Proyektor Samsung Seharga Rp 15 Juta Ludes Dipesan, Hanya dalam 10 Hari

  • Share
The Freestyle. [Samsung Indonesia]

WMOTION.CO.ID – Samsung baru saja meluncurkan portable yang dinamakan ke Indonesia beberapa hari lalu.

Selama 10 hari pre-order dibuka, proyektor tersebut ludes dipesan konsumen Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia Indonesia yang antusias menyambut kehadiran The Freestyle lewat pre-order hingga habis dipesan dalam waktu 10 hari,” jelas Isnova Mutiarachmi, AV Business Head, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan resminya, Minggu (13/3/2022).

Isnova mengatakan, inovasi dalam perangkat ini terbukti diminati banyak konsumen untuk menghadirkan unexpected joy anywhere.

Baca Juga:
Samsung Galaxy S22 Sudah Bisa Dibeli di Indonesia pada 4 Maret

Sehingga mereka bisa menikmati hiburan kapan saja dan di mana saja, bahkan di outdoor yang tidak terbayangkan sebelumnya.

“Kami akan terus berusaha memenuhi permintaan konsumen agar lebih banyak yang mampu menikmati hiburan dan konten dalam cara yang personal dan unik, sesuai keinginan masing-masing,” sambung dia.

The Freestyle. []

Inovasi pada The Freestyle menghasilkan projector portable tanpa layar yang ringkas, dengan dudukan yang fleksibel dan bisa dirotasi hingga 180 derajat.

Proyektor Samsung The Freestyle ini bisa memproyeksikan serial favorit hingga konten smartphone ke permukaan apa saja, baik indoor di dinding dan langit-langit kamar, maupun outdoor seperti di permukaan tenda saat pergi camping.

Proyektor Samsung The Freestyle sudah diperkenalkan di ajang global CES 2022 akhir Februari lalu. Tak lama setelahnya, proyektor ini meluncur ke Indonesia.

Baca Juga:
Proyektor Samsung The Freestyle Meluncur ke Indonesia, Harga Rp 15 Juta

Head of TV Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Fomalhaut Sundamen mengatakan, The Freestyle memberikan kebebasan bagi pengguna untuk menikmati hiburan dan konten dalam cara yang personal dan unik.

#Proyektor #Samsung #Seharga #Juta #Ludes #Dipesan #Hanya #dalam #Hari

Sumber : www.suara.com

  • Share