PUBG Umumkan Kolaborasi dengan Warframe

  • Share
PUBG Umumkan Kolaborasi dengan Warframe

WMOTION.CO.ID – Setelah berkolaborasi dengan anime , kembali mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) karya Digital Extremes, yakni .

Kolaborasi itu dimulai dengan pre-event terbatas mulai 10-23 Maret 2022 dan dilanjutkan dengan perilisan resmi yang akan tiba untuk PUBG Mobile versi 1.9 dalam waktu dekat, demikian pernyataan PUBG Mobile pada Kamis.

Warframe merupakan MMORPG yang sangat populer sejak tahun 2013. Terkenal sebagai game dengan latar dan fitur futuristik, kolaborasi dengan Warframe diyakini dapat mendatangkan pengalaman baru bagi para pemain PUBG Mobile.

Meski kolaborasi tersebut belum resmi dimulai, namun pemain sudah bisa mencoba pre-event terbatas bertajuk Warframe Crafting yang tersedia di dalam menu event.

Baca Juga:
Jadwal PMPL ID Spring 2022 Diumumkan, Digelar Mulai 23 Maret

Pemain dapat menyelesaikan misi harian untuk mengumpulkan Blueprints yang dapat digunakan untuk membuat sebuah Warframe, yang kemudian dapat ditukarkan dengan hadiah skin backpack hingga set outfit keren.

Para pemain juga dimanjakan dengan serangkaian event seru pada perayaan PUBG Mobile 4th Anniversary Celebration yang hadir bertepatan dengan pembaruan versi 1.9 mulai 18 Maret 2022.

Belum lama ini PUBG Mobile juga memberikan kejutan baru dengan berkolaborasi bersama serial anime Jujutsu Kaisen dari MAPPA Studio, yang turut menghadirkan mode baru hingga skin eksklusif.

PUBG Mobile berkomitmen menghadirkan kolaborasi dua unsur yang berbeda, yaitu battleground game dan anime. Kemitraan dengan anime yang diadaptasi langsung dari serial manga karya Gege Akutami juga dilancarkan untuk menyambut film Jujutsu Kaisen 0 yang segera tayang di layar lebar.

Penggemar Jujutsu Kaisen bisa merasakan sensasi pertempuran menggunakan skin Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, dan tidak ketinggalan Satoru Gojo.

Baca Juga:
Trailer Game Jujutsu Kaisen: Phantom Parade Dirilis, Debut di iOS dan Android Tahun Ini

Selain itu, terdapat skin senjata untuk Groza dan SCAR-L, kendaraan dengan motif Jujutsu Kaisen, Companion Cathy, serta berbagai aksesoris Jujutsu Kaisen lainnya.

Pada mode Klasik – Jujutsu Kaisen yang hadir di map Erangel dan Livik, pemain dihadapkan dengan Cursed Spirit khas Jujutsu Kaisen yang besar dan sulit dikalahkan. Pemain bisa mendapat special item Jujutsu Kaisen, Cursed Corpse Grenade dan Cursed Object Crate apabila mampu mengalahkan Cursed Spirit tersebut. [Antara]

#PUBG #Umumkan #Kolaborasi #dengan #Warframe

Sumber : www.suara.com

  • Share