Puji Dua Pemain Ini, ONIC Drian Menilai Aura Fire Tambah Kuat di MPL Season 10

  • Share
Aura Fire vs ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)

WMOTION.CO.ID – Fire meraih hasil cukup positif pada dua minggu awal Professional League Season 10. satu pentolan ONIC, Drian, menilai bahwa Aura Fire lebih kuat di musim ini.

Perlu diketahui, Aura Fire mencetak dua kemenangan hingga Week 2 MPL Season 10. Satu-satunya kekalahan yang dialami oleh Aura Fire yaitu saat mereka menghadapi ONIC Esports.

Bermain pada periode late-game, Aura Fire kehilangan momentum di game ketiga. Godiva dkk harus menelan kekalahan 1 vs 2 atas ONIC Esports.

Meski mampu menang melawan Aura Fire, Drian mengaku bahwa Naga Api bertambah kuat di musim ini. Tak hanya itu, terdapat dua dari Aura Fire yang dinilai memiliki perkembangan signifikan.

Baca Juga:
Kode Redeem 22 Agustus 2022, Amankan Skin Gratis dari

Tambah strong sih mereka dari season lalu, jalannya lebih bagus. Pokoknya tambah bagus dari season lalu. Yang paling menonjol Kabuki sama Fluffy. Mereka bisa bertukar role,” kata Drian.

Aura Fire vs ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)

Kage terakhir dari ONIC itu turut membocorkan kunci kemenangan ONIC saat melawan Aura Fire di game ketiga. Keberadaan hero Faramis menjadi salah satu kunci untuk memenangkan war.

Kayaknya gara-gara kita punya hero Faramis kan. Itu enak banget buat ngebalikin war. Yang terakhir, mereka maksain game sih,” ungkap Drian menambahkan.

Aura Fire kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara MPL Season 10. Godiva dkk mampu menang 2 vs 0 melawan di pekan pertama.

Mereka kalah 1 vs 2 saat menghadapi ONIC, namun menang dengan skor 2 vs 1 atas Bigetron Alpha. Aura Fire mampu mengoleksi dua kemenangan dalam tiga laga big match.

Baca Juga:
Kode Redeem ML 22 Agustus 2022, Klaim Tambahan Amunisi Mabar

Klasemen sementara MPL Season 10 Week 2. (youtube/MPL Indonesia)
Klasemen sementara MPL Season 10 Week 2. (youtube/MPL Indonesia)

Ini menyuratkan bahwa mereka bisa menjadi kuda hitam di MPL Season 10. berada di peringkat pertama Musim Reguler dengan perolehan +5 poin.

ONIC menempati posisi kedua dengan +2 poin. Aura Fire ada di peringkat ketiga setelah mengumpulkan +2 poin, namun kalah head-to-head melawan Landak Kuning.

Berhasil menembus Final Lower Bracket pada Season 9, Godiva dkk patut diperhitungkan di musim ini. Aura Fire bakal menantang dan Rebellion Zion di MPL Season 10 Week 3 mendatang.

#Puji #Dua #Pemain #Ini #ONIC #Drian #Menilai #Aura #Fire #Tambah #Kuat #MPL #Season

Sumber : www.suara.com

  • Share