Qiscus Rilis Fitur Terbaru di Ajang Conversa 2.0

  • Share
Qiscus

WMOTION.CO.ID – Qiscus, teknologi penyedia Omnichannel Chat mengumumkan re-branding dan terbaru di tahunan Conversa 2.0.

Fitur-fitur baru itu dirancang untuk membantu bisnis memaksimalkan customer engagement sebagai salah satu kunci kesuksesan bisnis pada .

Qiscus mengakhiri konferensi tahunan Conversa 2.0, dengan tema “The New Expectation of Customer Engagement.”

Conversa 2.0 dirancang untuk memberikan insight mengenai bisnis baru, khususnya yang berkaitan dengan customer engagement.

Baca Juga:
Jadi Inspirasi para Calon Pengantin, Penggunaan Platform Bridestory Makin Meningkat

Menilik laporan dari Mckinsey, sebanyak 71 persen konsumen berekspektasi perusahaan akan memberikan interaksi yang dipersonalisasi.

Sebanyak 76 persen konsumen akan beralih ke brand lain jika mereka tidak menyukai pelanggan yang dihadirkan oleh bisnis tersebut.

Qiscus

Qiscus menggandeng para ahli di bidang bisnis dan teknologi, pakar dari Kementerian Kominfo RI, para profesional di bidang customer experience, pakar dari Telkom , Tokopedia, Telkomsel, Frontier, Avoskin, dan masih banyak lagi.

Pada ajang Conversa 2.0, Qiscus juga mengumumkan re-branding perusahaan dari yang sebelumnya merupakan Multichannel Chat, menjadi Omnichannel Chat.

“Qiscus Omnichannel Chat mengajak dunia bisnis untuk tidak sekadar hadir di banyak saluran, tapi juga memanfaatkan seluruh saluran tersebut agar dapat terintegrasi dengan baik dan menghadirkan customer experience yang seamless,” kata Evan Purnama, CTO Qiscus.

Baca Juga:
Pegiat Digital Marketing, Ini 4 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Beriklan di Platform Online!

dengan re-branding, Qiscus juga meluncurkan sejumlah fitur baru dan inovasi pada produk-produk lamanya.

#Qiscus #Rilis #Fitur #Terbaru #Ajang #Conversa

Sumber : www.suara.com

  • Share