Realme GT 2 Pro Dipastikan Hadir Bareng Seri Narzo 50 dan Buds Air 3 di Indonesia

  • Share
Realme Narzo 50 dan Air Buds 3 akan diluncurkan bareng Realme GT 2 Pro di Indonesia pada Selasa (22/3/2022). [Dok Realme Indonesia]

WMOTION.CO.ID – Realme Indonesia akan meluncurkan 2 Pro di Tanah Air pada Selasa (22/3/2022) besok. Tetapi hari ini merek asal Tiongkok itu membocorkan bahwa gawai baru itu akan ditemani oleh seri dan .

“Selain Realme GT 2 Pro, yang akan diluncurkan pada besok adalah Realme dan Realme . Kami juga akan meluncurkan realme Buds Air 3,” kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Palson Yi dalam siaran pers, Senin (21/3/2022).

Realme Buds Air 3 merupakan jawaban komitmen realme untuk menyediakan dengan Active Noise Cancellation (ANC), hingga 42dB untuk menikmati alunan musik tanpa gangguan suara bising dari luar. Realme Buds Air 3 diklaim sebagai flagship killer ANC TWS untuk semua orang.

Realme Narzo 50 dan Buds Air 3 akan diluncurkan bareng Realme GT 2 Pro di Indonesia pada Selasa (22/3/2022). [Dok Realme Indonesia]

Sementara Realme Narzo 50 akan mengunggulkan layar 120Hz Ultra-Smooth Display sehingga akan menjadi smartphone dengan layar refresh rate tertinggi di segmennya.

Baca Juga:
Selain GT 2 Pro, Realme Narzo 50 dan 50A Prime Juga Hadir ke Indonesia 22 Maret

Realme Narzo 50A Prime, di sisi lain, akan mengikuti jejak Realme GT 2 Pro yang lebih ramah lingkungan, dengan tidak akan menyertakan adaptor di dalam kotak penjualan. Alhasil harga Realme Narzo 50A Prime menjadi lebih terjangkau.

Seperti diwartakan sebelumnya, Realme GT 2 Pro disebut lebih ramah lingkungan karena terbuat dari material daur-ulang. Meski demikian ponsel itu tetap elegan dan tampil dengan premium.

Spesifikasi Realme GT 2 Pro yang sudah terungkap adalah prosesor terbaru Snapdragon 8 Gen 1 hingga kamera premium flagship dengan lensa ultra-wide 150.

Belum diketahui berapa harga Realme GT 2 Pro di Indonesia. Tetapi di Tiongkok, ponsel itu sudah meluncur lebih dulu, harganya berkisar antara Rp 9 juta sampai Rp 11 juta.

Baca Juga:
Realme GT 2 Pro Dipastikan Masuk Indonesia Akhir Maret

#Realme #Pro #Dipastikan #Hadir #Bareng #Seri #Narzo #dan #Buds #Air #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share