Realme GT 2 Pro Meluncur ke Indonesia pada 22 Maret

  • Share
Realme GT 2 Pro Meluncur ke Indonesia pada 22 Maret

WMOTION.CO.ID – Setelah diluncurkan pada Januari lalu di China dan dikenalkan di Eropa dalam Mobile World Congress 2022 (MWC 2022), dipastikan meluncur ke Indonesia pada 22 Maret mendatang.

Smartphone yang akan diposisikan sebagai the most premium flagship ever by realme ini akan diluncurkan secara online di YouTube Realme Indonesia pukul 13.00 WIB.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, Realme GT 2 Pro akan menjadi smartphone flagship paling premium dari Realme yang tidak hanya mengedepankan aspek teknologi, melainkan juga aspek lingkungan.

“Smartphone ini akan menjadi jawaban bagaimana perusahaan tech trendsetter kami bertanggung jawab terhadap kelestarian bumi dengan mengaplikasikan bahan baku yang berkelanjutan ke smartphone,” ujar Palson dalam keterangan resminya, Kamis (10/3/2022).

Baca Juga:
Realme GT 2 Pro Dipastikan Masuk Indonesia Akhir Maret

Bodi dari Realme GT 2 Pro menggunakan bio-based polymer yang ramah lingkungan dengan teknologi inovatif untuk menciptakan desain smartphone flagship yang menyeimbangkan keberlanjutan dan fungsionalitas.

Bekerja sama dengan Naoto Fukasawa, Realme GT 2 Pro membawa Paper Tech Master Design yang sejalan dengan visi sustainable dan terinspirasi dari The Future in Paper sebagai inti desainnya. Selain pada bodi smartphone, realme juga menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan minim plastik pada kotak penjualan Realme GT 2 Pro.

Sayang perusahaan tidak mengungkap yang akan segera dirilis di Indonesia. Meski demikian, ponsel ini sudah meluncur di pasar global dan spesifikasinya bisa dijadikan acuan.

Berikut spesifikasi Realme GT 2 Pro
Realme GT 2 Pro dilengkapi layar AMOLED berukuran 6,7 inci, resolusi 2K atau 1440 x 3216 piksel, refresh rate 120Hz, touch sampling rate 1.000Hz, kecerahan maksimum 1.400 nits, dan dilapisi Gorilla Glass Victus.

Kamera utama Realme GT 2 Pro adalah Sony IMX766 50MP dengan OIS, kamera ultrawide 50 MP dengan bidang pandang 150 derajat, dan kamera makro 2MP. Lalu di bagian depannya ada kamera selfie 32 MP.

Baca Juga:
Realme GT 2 Dipastikan Meluncur ke Pasar Global pada 28 Februari

Dapur pacunya andalkan cip Snapdragon 8 Gen 1 dengan opsi penyimpanan 8GB/128GB, 8GB/256GB, 12GB/256GB, dan 12GB/512GB. Otaknya adalah Android 12, yang diperkaya dengan UI 3.0.

#Realme #Pro #Meluncur #Indonesia #pada #Maret

Sumber : www.suara.com

  • Share