Realme Perkenalkan Buds T100, Intip Spesifikasi Lengkapnya

  • Share
Realme Buds T100 [GSM Arena]

WMOTION.CO.ID – Realme secara memperkenalkan Buds T100 yang memiliki peningkatan masa pakai baterai dengan pemutaran hingga 28 jam.

Earphone ini memiliki driver bass dinamis 10 mm yang dapat membuat suara lebih stabil.

Dilansir dari GSM Arena pada Jumat (19/8/), perangkat tersebut memang memiliki PEEK+TPU Composite Diaphragm untuk bass yang lebih dalam serta tiga EQ yang berbeda di Realme Link.

Realme Buds T100 [GSM Arena]

Realme Buds T100 juga mendukung Mode yang dapat diaktifkan dengan menekan lama pada kedua bud. ini akan menurunkan latensi hingga 88ms untuk memberikan pengalaman gaming audio yang halus.

Baca Juga:
GIAC 2022: Target Indonesia Produksi pada 2030 Tercapai Bila Perhatikan Faktor Baterai

Konektivitas perangkat ini pun stabil berkat Bluetooth 5.3 yang dibekali dengan kemampuan anti-jamming dan konsumsi daya yang lebih rendah.

Masing-masing bud memiliki mikrofon khusus untuk menangkap suara dan AI ENC Noise Cancellation. Ini merupakan fitur yang mempelajari tentang suara di sekitar dan mengisolasinya untuk membuat suara lebih jelas selama panggilan telepon.

Selain itu, terdapat fitur Volume Enhancer yang meningkatkan volume dari 97 dB menjadi 102 dB yang terdengar mengesankan, tetapi itu akan mempengaruhi kinerja audio secara keseluruhan.

Realme mengatakan bahwa setiap bud dapat bertahan selama enam jam, dengan bud dan casing menyediakan total 28 jam pemutaran. Sayangnya, perusahaan tidak mengungkapkan kapasitas baterai.

Realme Buds T100 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Black dan White. Warna Jazz Blue dan Rock Red diharapkan akan ditambahkan di tahap selanjutnya. Realme Buds T100 dihargai 1.499 rupee atau sekitar Rp 280.000.

Baca Juga:
Realme Watch 3 ke Indonesia, Ini Fiturnya

#Realme #Perkenalkan #Buds #T100 #Intip # #Lengkapnya

Sumber : www.suara.com

  • Share