RRQ Hoshi Makin Dekat ke Puncak

  • Share
Bigetron Alpha Kyy. (MPL Indonesia)

WMOTION.CO.ID – Gelaran Week 4 Day 2 dibuka dengan pertemuan Aura Fire dan . Match kedua lalu dilanjutkan oleh Bigetron Alpha yang berhadapan dengan Geek Fam. Seluruh match hari ini lalu ditutup dengan pertandingan panas antara EVOS Legends dan Alter Ego.

Albert dengan Hayabusa di game pertama bermain agresif hingga mampu mengacak-acak pertahanan Aura Fire. Damage sakit yang diberikan Paquito milik R7 menjadi mimpi buruk untuk Godiva dan kawan-kawan yang harus tumbang di menit ke-13.

Game kedua, High hadir dengan Uranuz sebagai jungler. Sayangnya, strategi ini justru dihancurkan oleh RRQ Hoshi dengan war super rapi serta backup maksimal dari Clay dengan Yve. Kemenangan di menit ke-11 lalu menjadi milik tim sang raja.

Match kedua dilanjutkan oleh Bigetron Alpha dan Geek Fam. Game pertama berhasil dilalui oleh Geek Fam yang mengamankan kemenangannya di menit ke-29 dengan permainan yang sangat apik.

Baca Juga:
Bangkit di MPL Season 9, Rebellion Bagikan Deretan Meme Kocak

Tidak merelakan poin di game kedua, Bigetron Alpha lalu membawa Kyy menggantikan Bottle. Kehadiran Kyy sukses membawa kemenangan untuk tim robot merah di menit ke-15 berkat permainan apik Rippo dengan Phoveus.

Bigetron Alpha Kyy. (MPL Indonesia)

Sebagai game penentuan, Bigetron Alpha bermain agresif dan tidak rela memberikan poin untuk tim lawan. War rapi dan positioning yang apik membuat Geek Fam sulit mengacak pertahanan Renbo dan kawan-kawan. Berbekal lord pertama, Bigetron Alpha langsung mengklaim kemenangan di menit ke-11.

Match ketiga MPL Season 9 Week 4 Day 2 mempertemukan EVOS Legends dan Alter Ego. Di game pertama, permainan tajam Ferxic dengan Lancelot mampu mengacaukan pertahanan Alter Ego yang harus kehilangan Celiboy. Memasuki menit ke-15, EVOS Legends langsung mengklaim kemenangan di game pertama.

Beruntung di game kedua, Alter Ego berhasil mencuri poin dari EVOS Legends walaupun harus melewati game panjang hingga 26 menit usai mengantongi wiped out. Alter Ego langsung mengamankan poin di game kedua.

Alter Ego Celiboy. (MPL Indonesia)
Alter Ego Celiboy. (MPL Indonesia)

Menentukan nasib kedua tim di match kali ini, Clover dengan Melissa menjadi senjata mematikan dari EVOS Legends. Aksi curi lord yang dilakukan Ferxic bersama Ling di menit ke-13 sukses mengacak pertahanan Alter Ego. Kemenangan lalu menjadi milik EVOS Legends.

Baca Juga:
Lihat JiiSaa Menangis Setelah Lawan RRQ, Skylar Beri Pesan Ini

Match kali ini tidak merubah posisi puncak MPL Season 9 Week 4 ini yang masih dikuasai oleh ONIC. Usai mengalahkan Aura Fire yang turun ke posisi ketiga, RRQ Hoshi lalu menanjak di posisi kedua.

Di sisi lain, EVOS Legends konsisten di urutan keempat. Sedangkan Alter Ego tumbang di urutan keenam hingga Rebellion Zion menanjak ke posisi kelima sebelum menjamu EVOS Legends di besok hari, Minggu (13/3/2022) mendatang.

Klasemen sementara MPL Season 9 Week 4 Day 2. (MPL Indonesia)
Klasemen sementara MPL Season 9 Week 4 Day 2. (MPL Indonesia)

Ada di zona merah klasemen sementara MPL Season 9 Week 4 Day 2, Bigetron Alpha yang menang melawan Geek Fam hari ini justru konsisten di posisi ketujuh dan Geek Fam yang konsisten di posisi kedelapan.

#RRQ #Hoshi #Makin #Dekat #Puncak

Sumber : www.suara.com

  • Share