Samsung Galaxy Note Dirumorkan Tutup Usia, Digantikan Galaxy S Ultra

  • Share
Samsung Galaxy Note Dirumorkan Tutup Usia, Digantikan Galaxy S Ultra

WMOTION.CO.ID – Note dirumorkan bakal selesai. Pengganti ponsel layar besar itu nantinya adalah Samsung Galaxy S Ultra.

Hal itu diungkap oleh tipster populer Ice Universe. Lewat akun Twitter, ia mengunggah President and Head of MX Business Samsung, TM Roh, yang disebut tengah melakukan wawancara.

Disebutkan dia, Roh mengatakan kalau Galaxy Note akan dimatikan mulai tahun ini dan bakal diganti ke Galaxy S Ultra selama tahun berikutnya.

“Mulai tahun ini, Galaxy Note akan muncul dalam bentuk S Ultra di tiap tahunnya,” tulis IceUniverse yang mengutip pernyataan TM Roh, dilansir dari Tomsguide, Jumat (1/7/).

Baca Juga:
Samsung Mulai Produksi Massal Chip Semikonduktor 3nm, Diklaim Super Cepat

Meski demikian klaim tersebut belum tentu benar karena TM Roh maupun Samsung belum memberikan pernyataan apapun terkait nasib Galaxy Note.

Samsung Galaxy Note pertama kali dikenalkan pada tahun 2011 lalu. Saat itu perangkat dikenalkan sebagai ponsel rasa karena memiliki layar besar, sekaligus memperkenalkan pena pintar S Pen layaknya tablet.

Model terakhir yang adalah Samsung Galaxy Note 20, yang diperkenalkan pada tahun 2020. Di tahun 2021, penerus Galaxy Note 20 tidak dirilis hingga saat ini.

Namun di tahun 2021, Samsung membawa ciri khas Galaxy Note lewat Galaxy S21 Ultra. Ponsel ini mengusung layar lebar sekaligus membawa S Pen, menjadikannya model S pertama yang memiliki pena pintar.

Kemudian di tahun yang sama, ponsel layar lipat dikenalkan juga dengan Stylus Pen. Lalu di tahun 2022, Ultra juga masih membawa S Pen, yang tampilannya juga makin mirip ala Galaxy Note.

Baca Juga:
Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022, dan Terbaru Juli 2022

#Samsung #Galaxy #Note #Dirumorkan #Tutup #Usia #Digantikan #Galaxy #Ultra

Sumber : www.suara.com

  • Share