Seri iPhone 14 Sudah Nongol di Situs Apple Indonesia, Isyarat Segera Dirilis?

  • Share
Tampilan iPhone 14 Pro di situs Apple Indonesia  [Apple.com/id]

WMOTION.CO.ID – Jajaran sudah muncul di resmi Apple Indonesia https://www.apple.com/id/. Diketahui usai diluncurkan di pasar global, seri iPhone 14 belum hadir di Indonesia dan menunggu resmi.

Dari pantauan WMOTION.CO.ID, dilihat dari situs Apple Indonesia, muncul gambar dan spesifikasi iPhone 14 dan iPhone 14 Pro. Selain itu juga terdapat deskripsi AirPods Pro Generasi ke-2 dan Apple Watch Series 8 dan Apple Watch Ultra.

“Baru, iPhone 14 Pro. Semakin Pro. Cek kembali untuk informasi ketersediaan,” tulis keterangan dan foto iPhone 14 Pro di situs Apple Indonesia yang dikutip WMOTION.CO.ID, Sabtu (1/10/2022).

Pada situs Apple Indonesia juga menjelaskan terkait tampilan dan keunggulan dari iPhone 14 Pro. Adapun iPhone 14 Pro hadir dengan empat warna yakni Ungu Tua, Emas, Perak dan
Hitam Kosmik.

Baca Juga:
Saham Apple Ambruk! Produksi iPhone 14 Tak Jadi Ditambah

“Dengan Ceramic Shield, lebih tangguh dari kaca pintar mana pun. Tahan air.1 Baja tahan karat sekelas alat bedah medis. Ukuran layar 6,1″ dan 6,7″.2 Semuanya dalam empat warna Pro,” tulis keterangan dari iPhone 14 Pro.

Tampilan iPhone 14 Pro di situs Apple Indonesia [Apple.com/id]

Selain itu juga diperkenalkan fitur Dynamic Island yang merupakan inovasi khas Apple yang memadukan perangkat keras dan perangkat lunak. Situs Apple juga menjelaskan iPhone 14 Pro yang memiliki fitur panggilan darurat.

“Phone 14 Pro bisa mendeteksi kecelakaan mobil yang parah, kemudian memanggil layanan darurat dan memberi tahu kontak darurat Anda,” keterangan di situs.

Sementara itu iPhone 14 tertulis di situs membawa tagline Besar dan lebih besar.

“Baru, iPhone 14, Besar dan lebih besar. Cek Cek kembali untuk informasi ketersediaan,” tulis keterangan di situs Apple Indonesia.

Baca Juga:
Apple Puyeng iPhone 14 tak Laku di China, Jutaan Unit Gagal Cetak, Pengamat: Gejala di Banyak

Tampilan iPhone 14 di situs Apple Indonesia [Apple.com/id]
Tampilan iPhone 14 di situs Apple Indonesia [Apple.com/id]

Meski Seri iPhone 14 telah muncul di situs Apple Indonesia, hingga kini belum dicantumkan mengenai harga dan mulai dijual di Indonesia.

Untuk diketahui, Seri iPhone 14 telah terdaftar dan mendapatkan sertifikat di Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI) Kominfo. Seri iPhone juga telah mendapatkan sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri () Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang Apple Enthusiast yang juga Chief Editor MakeMac, Bagus Hernawan membocorkan informasi kapan iPhone 14 dijual di Indonesia. Dalam cuitannya ia menyinggung bulan November 2022 terkait hadirnya iPhone 14 di Indonesia dengan tanya.

Hal tersebut diungkapkannya di akun Twitternya @bhaguz_403
“iPhone 14 series November? ,” cuitan Bagus yang dikutip WMOTION.CO.ID, Sabtu (17/9/2022).

Kendati demikian Bagus tak secara jelas menyebut sumber informasi tersebut dan kepastian tanggal penjualan iPhone 14 di Indonesia. Dalam cuitannya, ia menyinggung soal bulan November terkait penjualan iPhone 14 di Indonesia. Jika bocoran tersebut benar bulan November, hal tersebut sama halnya saat iPhone 13 resmi di jual pada November tahun lalu. Yakni tepatnya 19 November 2021 tahun 2021.

Diketahui, iPhone 14 sudah mulai dijual di sejumlah negara seperti di Amerika Serikat, negara yang medapat penjualan perdana yakni , China, , Australia, Selandia Baru, Inggris, Jerman, Spanyol dan . iPhone 14 series diketahui yaitu iPhone 14, iPhone 14 Pro, iPhone Pro Max dan iPhone 14 Plus.

Adapun iPhone 14, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max mulai dijual perdana pada 16 September 2022 di sejumlah negara, salah satunya yakni Singapura. Sementara di Indonesia belum diketahui kapan  dijual di Indonesia.

#Seri #iPhone #Sudah #Nongol #Situs #Apple #Indonesia #Isyarat #Segera #Dirilis

Sumber : www.suara.com

  • Share