Spesifikasi Bocor, Terungkap Google Pixel Watch Bisa Bertahan di Air Kedalaman 50 Meter

  • Share
Google Pixel Watch  [Gizmochina/Onleaks]

WMOTION.CO.ID – Watch akan diluncurkan pada acara seri Pixel 7 yang dijadwalkan pada 6 Oktober 2022. Menjelang peluncuran resminya, render dan spesifikasi baru telah muncul secara melalui Tipster.

Sebagaimana dilansir dari Gadgets360, Sabtu (1/10/2022), sesuai bocoran Tipster, Google Pixel Watch akan menawarkan beberapa fitur pelacakan kesehatan termasuk pelacakan EKG. Pixel Watch adalah jam tangan pintar pertama Google dan telah lama dibuat. Sehingga diharapkan kehadiran Google Pixel Watch dapat bersaing dengan jam tangan pintar premium lainnya seperti Samsung 5 dan Series 8.

Render dan spesifikasi terbaru datang dari Tipster populer Steve Hemmerstoffer (@onleaks), yang telah membocorkan materi pemasaran yang seharusnya untuk Google Pixel Watch bekerja sama dengan SlashLeaks. Render yang bocor menunjukkan smartwatch dari semua sudut dan juga menyarankan opsi warna serta pita yang .

Google Pixel Watch [Gizmochina/Onleaks]

Gambar promosi yang seharusnya menunjukkan fitur pemasangan cepat dan pelacakan EKG. Bocoran ini juga dilengkapi dengan serangkaian spesifikasi untuk Pixel Watch.

Baca Juga:
Ini Cara Mainkan Game Dinosaurus di Google Chrome, Tes Berapa Skormu?

Sesuai keterangan Tipster, smartwatch in disebut memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass dan ketahanan 5 ATM. Adapun ketahanan air 5 ATM atau tahan tekanan yang setara kedalaman 50 meter.

 Smartwatch itu juga diprediksi hadir dengan fitur-fitur seperti pemantauan tidur, detak jantung dan pelacakan EKG, mode Darurat, dan enam bulan berlangganan Premium.

Google baru-baru ini mengungkapkan desain Pixel Watch dalam video promo resmi, tetapi tidak menawarkan detail lain yang berkaitan dengan perangkat keras atau spesifikasi. Smartwatch ini diprediksi menjalankan versi terbaru Wear OS dengan dukungan untuk Google Assistant, Google , dan Google Wallet.

Selain itu, Google Pixel Watch dilaporkan tersedia dalam tiga pilihan warna – Black/Obsidian, Gold/Hazel, dan Silver/Chalk, untuk varian Wi-Fi saja. Adapun varian seluler dikatakan tersedia dalam pilihan warna Silver/Charcoal, bukan Silver/Chalk.

Detail Pixel Watch juga bocor secara online. Sebuah laporan baru-baru ini menyarankan bahwa harga Pixel Watch akan mulai dari 349,99 Dolar AS di atau sekitar Rp 5,3 Juta .

Baca Juga:
Cara Temukan ATM Terdekat Pakai Google Maps, Simak di Sini

Google pertama kali memamerkan jam tangan pintar di acara I/O pada bulan Mei. Ini akan mengadakan acara pada 6 Oktober untuk meluncurkan Pixel Watch, Pixel 7, dan Pixel 7 Pro.

#Spesifikasi #Bocor #Terungkap #Google #Pixel #Watch #Bisa #Bertahan #Air #Kedalaman #Meter

Sumber : www.suara.com

  • Share