Spoiler dan Link Baca One Piece 1057 Bahasa Indonesia

  • Share
Spoiler dan Link Baca One Piece 1057 Bahasa Indonesia

WMOTION.CO.ID – Para pecinta One Piece pasti sudah tidak sabar menanti-nanti One Piece chapter 1057. Dilansir dari berbagai sumber, manga One Piece chapter 1057 akan berjudul “Conclusion” atau yang berarti “Kesimpulan”. Nah, dimana link baca dapat diakses?

One Piece 1057 akan menandai akhirnya Arc Wano yang berlangsung selama 148 chapter dan juga menjadi Arc terpanjang dalam serial One Piece. Pada chapter 1056 berjudul “Cross Guild” ini masih ada beberapa permasalahan yang belum selesai setelah Kaido dan Beasts telah kalah dari Luffy dan rekan-rekannya. 

Pada chapter ini masih akan melanjutkan perjalanan baru Monkey D. Luffy dan rekan-rekannya meninggalkan dan mengambil rute yang berbeda. Yamato, dan Kinemon mengucapkan selamat tinggal kepada Luffy dan lainnya.

Luffy dan lainnya akan bergegas untuk meninggalkan Wano dan berangkat ke tujuan selanjutnya. menyatakan bahwa Yamato berkata kepada Momonosuke bahwa dia tidak akan Luffy dan Kelompok Topi Jerami, karena ia ingin berkeliling Wano layaknya Oden sebelum bertualang ke lautan.

Baca Juga:
Spoiler One Piece 1057: Ending Arc Wano

Yamato ingin mengikuti jejak Oden sebelum keluar dari negeri tersebut dan ingin memiliki bekal pengalaman yang cukup. Yamato akan mempertimbangkan untuk menjadi bajak laut di lain hari.

Luffy memberikan bendera bajak lautnya kepada Momonosuke dan berkata kepada mereka bahwa ia akan mencari mereka di saat mereka ikut berlayar. Meski Yamato tidak bergabung dengan kru Topi Jerami, tidak menutup kemungkinan nantinya Yamato akan bergabung dengan Luffy. 

Sementara itu Luffy, Law dan Kid kemudian berlayar meninggalkan Wano dengan rute masing-masing yang telah disepakati bersama. Momonosuke terlihat kebingungan karena tidak di mana ia akan meletakkan bendera bajak laut Topi Jerami pemberian Luffy.

Lantas bagaimana perjalanan Luffy dan Kelompok Topi Jerami untuk berkelana di tujuan barunya? Baca komik One Piece 1057 yang akan segera tayang ini.

Link Baca Komik One Piece 1057

Baca Juga:
Fakta One Piece: 5 Karakter Mencapai Laugh Tale dalam 800 Tahun Terakhir

Manga One Piece chapter 1057 ini dapat diakses secara legal dan melalui platform yang akan dijadwalkan pada Minggu, 21 Agustus 2022 pukul 22.00 WIB.

Anda dapat mengakses manga ini dalam bahasa Indonesia, Inggris, , Spanyol dan . Berikut ini linknya: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140 

Demikian informasi seputar spoiler dan link baca One Piece 1057 bahasa Indonesia yang dapat dibaca mulai Minggu, 21 Agustus 2022 mendatang. Semoga bermanfaat!

Kontributor : Muhammad Zuhdi Hidayat

#Spoiler #dan #Link #Baca #Piece #Bahasa #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share