Sudah Saatnya Aura Kalahkan RRQ Hoshi?

  • Share
Sudah Saatnya Aura Kalahkan RRQ Hoshi?

WMOTION.CO.ID – Turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau week 4 resmi dimulai besok, 11-13 Maret 2022. Seperti biasa, ada tujuh laga yang dimainkan tiap pekannya.

Jadwal pekan ini akan diramaikan tujuh pertandingan. Salah satu yang paling seru barangkali antara Aura Fire dan , dua penghuni papan atas klasemen sementara . Sejauh ini, Aura diketahui belum pernah menang atas RRQ.

Berikut pekan ini:

  • Jumat, 11 Maret 2022
    Aura vs Geek pukul 15.00 WIB
    Onic vs BTR pukul 17.30 WIB
  • Sabtu, 12 Maret 2022
    Aura vs RRQ pukul 13.00 WIB
    Geek vs BTR pukul 15.30 WIB
    Evos vs AE pukul 18.00 WIB
  • Minggu, 13 Maret 2022
    RBL vs Evos pukul 15.00 WIB
    AE vs Onic pukul 17.30 WIB

Laga antara Aura vs RRQ akan berlangsung Sabtu besok (12/3/2022). Aura kini duduk di urutan kedua klasemen sementara, sementara RRQ di urutan ketiga.

Baca Juga:
Menang Atas Bigetron Alpha, Celiboy Yakin Masuk Playoff MPL Season 9

Aura sendiri sedang dalam performa terbaiknya di kompetisi MPL season ini. Dari total lima laga, mereka berhasil meraih empat kemenangan dan satu kekalahan.

RRQ sebenarnya juga tak kalah sangar, di mana mereka menang empat kali dan kalah dua kali dari total enam pertandingan. Di antara tim yang dikalahkan ada tim kuat Bigetron Alpha dan juara bertahan Onic Esports.

Faktanya di turnamen MPL Indonesia, Aura belum pernah sekalipun menang atas RRQ – setidaknya sejak season 4 lalu. Akankah kali ini Aura meraih kemenangan perdana?

Sementara laga yang juga perlu disorot adalah Alter Ego. Di minggu ini, mereka ketemu dua tim besar, yakni Evos Legends dan Onic Esports.

Bisa dikatakan AE sedang dalam performa naik turun di season ini. Dari lima laga yang dijalani, mereka hanya menang dua kali dan kalah tiga kali.

Baca Juga:
Ketemu di MPL Season 9 Week 4, Aura Fire Belum Pernah Menang Lawan RRQ Hoshi?

Karena itulah AE masih tertahan di posisi ke-5. Laga melawan Onic dan Evos minggu ini jadi pembuktian AE, apakah mereka siap naik perlahan ke puncak klasemen atau sebaliknya.

Demikianlah jadwal MPL Season 9 pekan ini. Selamat menikmati!

#Sudah #Saatnya #Aura #Kalahkan #RRQ #Hoshi

Sumber : www.suara.com

  • Share