Tembus Dilihat 610 Juta Kali, Ada dari Kreator Lokal

  • Share
Webtoon Awards 2022. [Line Indonesia]

WMOTION.CO.ID – menyelenggarakan Webtoon Awards 2022 belum lama ini, merupakan ajang dan apresiasi untuk berbagai judul webtoon di mana pemenangnya merupakan pilihan para pembaca.

Voting telah dibuka dan diselenggarakan dari 5 – 8 2022 lalu serta menampilkan 24 judul dari delapan kategori.

Tiap-tiap kategori menampilkan tiga nominasi untuk dipilih yang berasal dari berbagai genre, mulai dari genre romantis, komedi, hingga horor.

Delapan kategori yang terdapat dalam ajang ini adalah Paling Bikin Salting, Paling Ngabisin Koin, Paling Dinanti -nya, Paling Serem, Paling Bikin Nangis, Paling Plot Twist, Paling Ngakak, dan Paling Aksi.

Baca Juga:
3 Rekomendasi Webtoon tentang Modeling!

Ajang ini juga merupakan sarana apresiasi untuk para webtoon agar terus berkarya menghasilkan karya-karya terbaik mereka.

Sebanyak delapan judul webtoon yang terpilih telah mengumpulkan total Like sebanyak 55,5 juta like dan telah dilihat sebanyak lebih dari 610 juta kali oleh pembaca.

Webtoon Awards 2022. [Line Indonesia]

“Tujuan kami menyelenggarakan ajang ini adalah untuk menyediakan wadah bagi para pembaca agar mereka dapat terlibat secara langsung menentukan judul webtoon paling berkesan yang telah menemani keseharian mereka sepanjang tahun lalu,” kata Ghina Fianny, LINE Webtoon Indonesia Lead.

Melalui Line Webtoon Awards 2022, Webtoon Indonesia juga sepenuhnya mendukung perkembangan webtoon lokal, yang diciptakan oleh para kreator muda Indonesia.

Melalui ajang ini, hanya webtoon dari Korea yang disukai pembaca, tetapi webtoon lokal pun terpilih di tiga kategori.

Baca Juga:
Rekomendasi Webtoon Romantis, Bisa Bikin Pembaca Ikut Nyengir

Berikut adalah webtoon lokal yang memikat hati pembaca.

#Tembus #Dilihat #Juta #Kali #Ada #dari #Kreator #Lokal

Sumber : www.suara.com

  • Share