Tim Cook Mencela Pengguna Android, Ajak Beralih ke iPhone

  • Share
iMessage. [Freepik]

WMOTION.CO.ID – CEO menolak gagasan mengadopsi RCS untuk mengakhiri gelembung hijau yang mengelilingi pesan ketika pengguna iPhone mengirim pesan teks kepada seseorang di perangkat Android.

“Saya tidak mendengar pengguna kami meminta agar kami mencurahkan banyak energi untuk itu pada saat ini,” kata Cook ketika ditanya bagaimana perasaan pendiri Apple Steve Jobs tentang penggunaan standar RCS di .

“Saya ingin mengubah Anda menjadi iPhone,” ujar Tim Cook

Tetapi orang yang mengajukan pertanyaan, LiQuan Hunt dari Vox Media, kembali dengan keluhan yang sah, mengatakan bahwa ibunya melihat yang dia kirimkan kepadanya.

Baca Juga:
Cepat Rekam Catatan Suara di iPhone

Semuanya bermuara pada kurangnya interoperabilitas antara iMessage dan RCS, kedua sistem perpesanan yang dapat memungkinkan gambar dan video berkualitas lebih tinggi — jika mereka bekerja bersama.

Jika kamu mencoba mengirim video dari Android ke iOS (atau sebaliknya) menggunakan teks biasa, maka video kamu sulit dibuka.

iMessage. [Freepik]

Secara spontan Tim Cook memberikan saran kepada penanya.

“Belikan ibumu iPhone,” ujarnya dilansir laman The Verge, Kamis (8/9/2022).

Warna gelembung di iMessage yang membedakan pengguna Android (hijau) dari sesama pengguna iPhone (biru) telah menjadi bahan perdebatan.

Baca Juga:
Max vs

Kampanye Google untuk mempermalukan Apple secara terbuka untuk mengadopsi standar jelas tidak berpengaruh pada Tim Cook, yang secara publik berfokus pada opini dari orang-orang yang memiliki iPhone.

#Tim #Cook #Mencela #Pengguna #Android #Ajak #Beralih #iPhone

Sumber : www.suara.com

  • Share