Viral Balita Inisiatif Angkat Jemuran saat Mendung, Aksinya Bikin Kagum Warganet

  • Share
Viral Balita Inisiatif Angkat Jemuran saat Mendung, Aksinya Bikin Kagum Warganet

WMOTION.CO.ID – Balita umumnya belum mengetahui hal-hal yang berhubungan dengan tugas orang dewasa. Namun belakangan ini, seorang balita usai secara diam-diam membantu ibunya mengangkat jemuran sebelum .

Dalam yang dibagikan oleh akun @rabbitlexime pada 13 Maret, terekam yang memperlihatkan seorang balita mengangkat jemuran di lantai dua rumahnya.

Diketahui bahwa sang sedang sibuk memasak di dapur lantai bawah rumahnya. Cuaca tiba-tiba mendung dan menandakan akan turun hujan.

Tak disangka, balita tersebut berinisiatif ke luar koridor dan mengangkat satu per satu pakaian yang dijemur ibunya.

Baca Juga:
Bojong Koneng dan Cijayanti Bogor Berharap Besar Pada Pansus Mafia Tanah

Mulanya, ia meletakkan pakaian tersebut di atas ayunan berkanopi yang ada di koridor. Kemudian mengangkatnya ke dalam dengan cara dipeluk.

Pemilik akun mengaku bahwa ia tidak menyuruh anaknya untuk mengangkat jemuran. Namun saat mengecek CCTV yang menunjukkan tanggal kejadian pada 12 Maret pukul 10 pagi waktu setempat, aksi yang dilakukan anaknya membuat sang ibu terharu.

“Emaknya lagi masak di dapur bawah, tiba-tiba mau hujan. Terus nggak sengaja cek CCTV, ternyata anak balitaku angkat jemuran, padahal nggak disuruh. Ini semua bajunya dimasukkin ke dalem, tapi videonya panjang banget. Emaknya lihat gini aja terharu nangis,” tulis pemilik akun.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 178.700 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 17.800 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Tak sedikit warganet yang memuji aksi balita tersebut serta cara mendidik sang ibu.

Baca Juga:
Wanita Taksi Online yang Jemput Malah Calon , Warganet Beri Komentar Pedas: Gagal Nikah yah Mba Kalau Bohong

“Didikanmu bagus mbak, semoga bahagia selalu dan Allah memberkahi keluargamu selalu,” tulis akun @ciwiwai.

“Ya ampun pinter banget. Aku kok ikut terharu,” komentar @tatumya.

“Aku percaya anak yang begini ini hasil dari didikan orang tua yang luar biasa dan butuh waktu panjang. Good job untuk orang tuanya, kalian hebat,” tambah @serasharena.

“Tak perlu banyak kata, anak pasti akan meniru apa pun yang orang tua lakukan. Mamanya telah mencontohkan kebaikan untuk anaknya,” ungkap @jamilalutfiah.

“Pinter banget dedek, sehat selalu,” sahut @meinida_endah_wahyuni18.

#Viral #Balita #Inisiatif #Angkat #Jemuran #saat #Mendung #Aksinya #Bikin #Kagum #Warganet

Sumber : www.suara.com

  • Share