Waktunya Aura Balas Dendam ke RRQ

  • Share
RRQ vs Evos Jadi Partai Puncak

WMOTION.CO.ID – Turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau pekan keempat pada Sabtu 12 Maret 2022 akan menyajikan total tiga pertandingan.

Ada setidaknya dua pertandingan seru yang hasilnya akan berpengaruh pada klasemen sementara . Dua laga itu adalah antara melawan dan Evos Legends kontra Alter Ego. Berikut :

Sabtu, 12 Maret 2022
Aura vs RRQ pukul 13.00 WIB
Geek vs BTR pukul 15.30 WIB
Evos vs AE pukul 18.00 WIB

Laga Aura Fire vs RRQ Hoshi menjadi salah satu pertandingan yang perlu dilirik. Alasannya, Aura sama sekali belum pernah mengalahkan RRQ sejak MPL Season 4 lalu.

Baca Juga:
Jadwal MPL Season 9 Hari Ini: Menanti Kemenangan Perdana Geek Fam

Namun di MPL Season 9 kali ini Aura berhasil menunjukkan taringnya dengan menempel ketat Onic di posisi ke-2. Dalam pertandingan Jumat (11/3/2022) melawan Geek Fam menjadi bukti, di mana Aura berhasil menang dengan skor telak 2-0.

Laga seru lainnya adalah antara Evos Legends vs Alter Ego. Evos tentu memiliki percaya diri lebih tinggi usai mengalahkan RRQ pekan lalu.

Namun Alter Ego juga tak kalah bagus, di mana mereka berhasil mengalahkan Bigetron Alpha 2-0 tanpa balas minggu kemarin. Laga ini menjadi pembuktian Alter Ego apakah mereka mampu menundukkan Evos, atau sebaliknya.

Demikianlah jadwal MPL Season 9 hari ini. Selamat menikmati!

Baca Juga:
Jadwal MPL Season 9 Minggu Ke-4: Sudah Saatnya Aura Kalahkan RRQ Hoshi?

#Waktunya #Aura #Balas #Dendam #RRQ

Sumber : www.suara.com

  • Share