Akuisisi Accha, Hangry Tambahkan Makanan India ke dalam Menu Kulinernya

  • Share
Akuisisi Accha, Hangry Tambahkan Makanan India ke dalam Menu Kulinernya

WMOTION.CO.ID – Hangry melakukan langkah besar dalam mengembangkan model bisnisnya, dengan tidak hanya membangun sendiri tetapi juga mengakuisisi brand lain. Brand kuliner pertama yang diakusisi adalah , pelopor Indian soul food yang ringkas di Jakarta.

Didirikan pada tahun yang sama dengan Hangry, yaitu pada tahun 2019, Accha menawarkan menu-menu Indian soul food dengan sentuhan cita rasa lokal yang ringkas dan dengan harga yang terjangkau.

Accha dibangun dengan model yang mirip dengan Hangry, yaitu berfokus pada layanan antar. Sejak tahun 2019 sampai dengan tahun 2021, Accha telah berhasil menjual lebih dari satu juta porsi produk.

“Kami percaya bahwa tidak harus mahal karena itu adalah bagi setiap orang,” kata Yohan Andrean Suryadinata, Co-founder Accha.

Keberhasilan Accha tidak terlepas dari upaya dalam mengedukasi bahwa makanan India dapat dikonsumsi setiap hari, seperti makanan , Cina atau Thailand melalui penyesuaian resep dengan selera orang Indonesia.

Hangry percaya bahwa penyatuan ini akan mempercepat tujuan kedua brand, yaitu membangun brand yang dapat hadir secara global.

“Semuanya dimulai ketika Hangry melihat kemajuan yang pesat dalam pertumbuhan Accha. Setelah beberapa kali melakukan pembicaraan, Hangry dan Accha menemukan kesamaan dimana kami memiliki visi, misi, dan filosofi yang sama dalam membangun sebuah brand. Kesamaan ini membuat kami percaya bahwa kami dapat tumbuh lebih cepat dan lebih efisien saat kami bergabung ke dalam satu ,” kata Abraham Viktor, Co-founder dan CEO Hangry.

“Kami percaya dengan proses akuisisi Accha yang sedang terjadi, hal ini akan mempercepat pencapaian tujuan bersama yaitu untuk membangun brand kami agar dapat hadir di seluruh dunia,” tambah Abraham.

“Hangry juga membuka kesempatan ini bagi brand-brand lain yang memiliki visi yang sama dengan kami untuk bekerja sama dalam satu perusahaan. Sila kunjungi website kami di ishangry.com/investment untuk informasi lebih lanjut. Ke depannya, Hangry akan terus menambah outlet, terutama ke kota-kota besar di Indonesia, mengakuisisi lebih banyak brand serta membangun brand kami sendiri untuk mempercepat perjalanan kami,” kata Abraham lagi.

Dengan akuisisi ini, Acha akan menjadi brand kelima dalam keluarga Hangry.

#Akuisisi #Accha #Hangry #Tambahkan #Makanan #India #dalam #Menu #Kulinernya

Sumber : www.suara.com

  • Share