ASHA’s Saturday Market Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat

  • Share
ASHA's Saturday Market Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat

WMOTION.CO.ID – membuat masyarAkat jadi lebih peduli dengan . Namun sayangnya, masyarakat merasa kurang mendapat akses layanan kesehatan menyeluruh.

Hal ini pun mendorong berani maju menjadi salah satu buat masyarakat, dengan program-program yang mendukung dalam menjalankan sehat.

“Layanan keshatan dari ASHA Clinic terpadu dan berkelanjutan. Harapan kami klinik ini dapat menjadi sebuah lifestyle-healthcare hub yang menjadi solusi mudahnya akses pelayan kesehatan di era digital ini,” kata Direktur ASHA Healthcare, dr Jody Aprilio di Jakarta, baru-baru ini.

Untuk mendukung progam gaya hidup sehat, ASHA Clinic telah menggelar ASHA’s Saturday Market yang dibuka untuk publik pada 12 Maret lalu. Dengan ini, ASHA Clinic ingin membangun dan mempererat jejaring berbagai komunitas dalam membangun kebiasaan gaya hidup sehat.

“Sebagai klub salah satu ohlaraga terfavorit di Jakarta, yaitu sepeda, Mamahu.cc turut meramaikan rangkaian acara tersebut demi meningkatkan kesadaran masyarakat akan kepentingan hidup sehat,” ujar dr Jody.

Selain pertemuan komunitas , ASHA’s Saturday Market juga memfasilitaskan usaha mikro, kecil dan menengah. Di acara tersebut hadir tenant , minuman, pakaian yang menambah semarak acara.

“Market tersebut dihadiri oleh tujuh tenant makanan, minuman dan pakaian yang menunjang gaya hidup sehat seperti Beaf , Routine Coffee and Eatery, Kena , Melts Indonesia, Pede, Alder Jakarta dan Theatre Blues,” tutur dr Jody.

ASHA’s Saturday Market juga mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

“Para tamu dapat screening kesehatan masing-masing, seperti memeriksa gula darah, kolestrol tubuh, dan asam urat, untuk mengetahui kondisi kesehatan tubuh,” tutur dr Jody.

#ASHAs #Saturday #Market #Gelar #Pemeriksaan #Kesehatan #Gratis #untuk #Masyarakat

Sumber : www.suara.com

  • Share