Bantu Petani, Vape Revolusi Indonesia Hadirkan Cita Rasa Tembakau Temanggung

  • Share
Bantu Petani, Vape Revolusi Indonesia Hadirkan Cita Rasa Tembakau Temanggung

WMOTION.CO.ID – vape terus meningkat seiring dengan semakin banyaknya rokok , baik perempuan maupun laki-laki. Namun di sisi lain para petani tembakau di Temanggung, Jawa Tengah gelisah karena tembakau 2022 tak mengembirakan.

Seperti diketahui, petani tembakau mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah akibat cuaca yang tidak menentu akibat beberapa bulan. Hal itu mengakibatkan turunnya kualitas tanaman temabakau hasil panen petani. Harganya pun anjlok di pasaran.

Padahal, tembakau Temanggung sudah menjadi aset yang berharga bagi petani wilayah tersebut. Tembakau Temanggung merupakan satu komoditas unggulan, tidak saja untuk pasar lokal tapi juga internasional.

Untuk membantu melestarikan tembakau Temanggung, PT Vape Revolusi Indonesia varian liquid tembakau unggulan dari Temanggung.

“Ini merupakan sebuah kemajuan apabila tembakau Temanggung dapat bersaing di industri rokok elektrik,” kata Andy Andy Susanto, owner dari , seperti dalam siaran pers yang diterima WMOTION.CO.ID.

Vape Revolusi Indonesia pun kemudian meluncurkan enam varian Liquid, di mana masing-masing varian memiliki yang kuat.

Varian Real Salt 30ml dan Salt Nicoine 25mg, dengan dua rasa tembakau unggulan Temanggung. Ecoo Salt Apple Crush, paduan apel dengan rasa yang lembut di mulut dengan rasa dinginnya.

Ecoo Salt Soppy Melody, paduan buah sirsak dan semangka yang menimbulkan sensai fruity. Ecoo Salt Banana Dream, rasa dominan pisang dengan dingin yang menantang.

Juga Ecoo Salt Jackfruit, rasa buah nangka yang kuat dengan tidak meninggalkan rasa dinginnya.

“Dengan harga yang terbilang terjangkau dan akan siap dipasarkan melalui Vapor It Surabaya, besar harapan pada pertumbuhan ekonomi para petani tembakau juga semakin membaik,” tutur Andy.

#Bantu #Petani #Vape #Revolusi #Indonesia #Hadirkan #Cita #Rasa #Tembakau #Temanggung

Sumber : www.suara.com

  • Share