Bantu UMKM Perempuan, Grab Siap Gelontorkan Rp 1 Miliar

  • Share
Bantu UMKM Perempuan, Grab Siap Gelontorkan Rp 1 Miliar

WMOTION.CO.ID – mengumumkan program baru bertajuk untuk membantu lewat donasi yang ditargetkan hingga Rp 1 miliar.

Di program PercayaProjeX, Grab berkolaborasi dengan kreator dari kreatif untuk membantu, menyemangati, dan mengangkat mereka yang sedang berjuang agar terus bertahan dan bergerak di tengah pandemi.

“Lewat kolaborasi PercayaProjeX, Grab akan mendonasikan hasil penjualan karya kreatif dan penggunaan kode khusus di layanan Grab sebesar Rp 1 miliar untuk mendukung perempuan pelaku UMKM ,” kata Country Marketing Head of Grab , Melinda Savitri, dalam keterangan resminya, Rabu (16/3/2022).

Ia menambahkan, Grab menggandeng para kreator dan jenama lokal seperti Danjyo Hiyoji, Muklay, dan Gelang Harapan untuk membantu pelaku UMKM perempuan Indonesia dan mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut berpartisipasi.

Produk-produk hasil kolaborasi PercayaProjeX akan dapat dibeli oleh masyarakat Indonesia mulai April hingga Juli 2022 mendatang di GrabMart dan laman resmi kolaborator Danjyo Hiyoji dan Gelang Harapan.

dari hasil penjualan ini kemudian akan disalurkan Grab ke BenihBaik untuk diteruskan kepada para pelaku UMKM perempuan.

Nantinya, berupa peralatan usaha seperti mesin jahit atau perlengkapan memasak, modal usaha, dan beragam pelatihan guna mendukung keberlangsungan usaha mereka.

Selain produk fesyen, Grab juga berkolaborasi dengan seniman visual, Muklay, yang akan menuangkan karyanya di armada GrabCar yang dapat dipesan oleh pengguna Grab di Jabodetabek.

#Bantu #UMKM #Perempuan #Grab #Siap #Gelontorkan #Miliar

Sumber : www.suara.com

  • Share