Bareng HIPMI, Raja IT Sumbang Kursi Roda ke Warga Jakarta Barat

  • Share
Basuko Surodjo alias Raja IT memberikan sumbangan 20 kursi roda dan diserahkan kepada Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko. [dokumentasi pribadi]

WMOTION.CO.ID – alias Raja IT kembali menunjukkan kepedulian kepada orang-orang membutuhkan. Kali ini bekerja sama dengan BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia () Bidang 9, Raja IT menyumbangkann 20 kursi roda ke warga Jakarta Barat.

Bantuan 20 kursi roda ini diterima langsung oleh Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko di kantornya. Basuki Surodjo berharap, kerja sama ini semakin memperet antara Pemkot Jakbar dengan pengusaha.

Nantinya sumbangan kursi roda ini akan di alokasikan untuk masjid-masjid yang berada di wilayah Jakarta Barat.

Basuko Surodjo alias Raja IT memberikan sumbangan 20 kursi roda dan diserahkan kepada Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko. [dokumentasi pribadi]

“Kegiatan hari ini adalah pemberian secara simbolis kursi roda, bersama teman teman lainnya dari HIPMI Jakbar dan DPP HIMPI Bidang 9. Selain itu kami juga melakukan audiensi dengan wali kota Jakarta Barat agar kedepannya para pengusaha dapat bekerjasama dengan Pemerintahan Kota Jakarta Barat,” kata Basuki Surodjo yang yang biasa disapa Kobas.

Sebelum pemberitan bantuan kursi roda, Basuki Surodjo sempat meberikan bantuan warung gratis atau Warung Jakpreneur. Bantuan ini kemudian disalurkan ke Wali Kota Jakarta Timur, yang kemudian dibagi-bagikan kepada tunanetra dan marbot masjid yang berada di wilayah Jakarta Timur.

Aksi sosial lainnya akan di lakukan secara rutin oleh Raja IT berkolaborasi dengan HIPMI Jakarta Barat dan organisasi pengusaha lainnya, sebagai bentuk dari rasa peduli kemanusiaan kepada sesamanya. Karena seperti diketahui, pandemi telah membuat banyak orang mengalami kesulitan dan kehilangan pekerjaan.

#Bareng #HIPMI #Raja #Sumbang #Kursi #Roda #Warga #Jakarta #Barat

Sumber : www.suara.com

  • Share