Bawa Musisi Dunia, Promotor Pertunjukan dan Hiburan Eventim Ingin Perkuat Pasar Asia Tenggara

  • Share
Bawa Musisi Dunia, Promotor Pertunjukan dan Hiburan Eventim Ingin Perkuat Pasar Asia Tenggara

WMOTION.CO.ID – Eventim Live Asia (ELA), sebuah unit usaha dari global entertainment CTS Eventim telah menunjuk Samantha Tzovolos sebagai Managing Director untuk wilayah Singapura, dan Mike Galt sebagai Senior Vice-President of Touring di wilayah Asia.

Eventim sendiri merupakan perusahaan Jerman yang bergelut di pasar acara , dengan dan hiburan live seperti dan lainnya, yang berkantor pusat di Bremen, Jerman.

Dikatakan CEO CTS Eventim –Klaus-Peter Schulenberg, ELA merupakan komponen utama dari strategi yang tengah ia jalankan dalam melakukan ekspansi internasional, di samping aktivitas lainnya di Amerika Utara.

Langkah ini, lanjutnya, dapat menjadi awal dari pertumbuhan CTS Eventim dan ELA, di mana mereka bertujuan untuk mengubah market Asia untuk live entertainment.

“Kedua penunjukkan ini mencerminkan komitmen ELA dalam memberikan perjalanan tour artis dengan pengalaman dan hubungan yang kuat dan erat di wilayah Asia. ELA sangat senang menyambut Samantha dan Mike bergabung dalam tim.” terang CEO ELA Jason Miller dalam keterangan tertulis, Senin (21/2/2022).

Jason mengatakan, ia percaya baik Samantha dan Mike dapat memberikan suatu hal yang luar biasa dan nilai yang besar bagi para artis yang berkeinginan melakukan tour ke wilayah Asia.

Selanjutnya, ELA akan fokus terhadap perkembangan pasar live entertainment di China, Jepang, Korea Selatan, Singapura, Hong Kong, Taiwan, Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam dan Malaysia.

Perusahaan tersebut juga telah memimpin setiap kegiatan tour untuk Live Nation Entertainment, baik di Asia maupun Timur Tengah serta berpengalaman dalam bekerja dengan artis papan atas internasional dan brand besar.

Jason Miller sendiri dikenal berkat sumbangsihnya sebesar hampir 80 perse dari tur asia dengan pendapatan tertinggi dalam satu dekade terakhir untuk artis dan musisi Barat seperti Bruno Mars, Coldplay, Madonna, Maroon 5, U2, dan lainnya.

“Saya sangat senang untuk membawa koneksi dan pengalaman yang saya miliki untuk Singapura dan untuk ELA. Singapura dan Asia Tenggara menunjukkan adanya peluang yang besar dan dinamis untuk masa depan tur,” tambah Samatha.

#Bawa #Musisi #Dunia #Promotor #Pertunjukan #dan #Hiburan #Eventim #Ingin #Perkuat #Pasar #Asia #Tenggara

Sumber : www.suara.com

  • Share