Bawa Pole Dance ke Mall, Upaya untuk Hapus Stigma Negatif dan Lebih Dekat ke Masyarakat

  • Share
Pole Fitness Academy Olivia menampilkan senam pole dane dalam acara Urban and Sport di Pakuwon Mall Surabaya. [dokumentasi pribadi]

WMOTION.CO.ID – kini semakin masyarakat karena memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Namun sayangnya, senam yang menggunakan sarana tiang ini masih mendapatkan stigma yang negatif dari masyarakat.

Untuk mengikis stigma negatif tersebut dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Esther Gracia bersama kawan-kawan sebagai pecinta pole dance unjuk kebolehan dalam acara Urban and Sport. Acara itu sendiri berlangsung di Pakuwon Mall .

Pole Academy Olivia menampilkan senam pole dane dalam acara Urban and Sport di Pakuwon Mall Surabaya. [dokumentasi ]

Penampilan Esther Gracia bersama kawan-kawan pun mendapat antusias dari masyarakat. Hal ini pun membuat pemilik akun @esthergracia sangat bangga.

“Aku senang. Karena akhirnya masyarakat mulai sadar kalau pole dance itu salah satu jenis yang positif,” ujar Esther Gracia.

Esther Gracia hadir ke acara Urban and Sport di Pakuwon Mall Surabaya bersama rekan-rekannya dari Pole Fitness Academy Olivia, sebuah studio pole dance yang diurus langsung oleh Esther.

Aksi Pole Dance yang ditampilkan salah seorang pesenam dari Pole Fitness Academy Olivia dalam acara Urban and Sport di Pakuwon Mall Surabaya. [dokumentasi pribadi]
Aksi Pole Dance yang ditampilkan salah seorang pesenam dari Pole Fitness Academy Olivia dalam acara Urban and Sport di Pakuwon Mall Surabaya. [dokumentasi pribadi]

Esther pun berharap ke depannya pole dance semakin diterima masyarakat dan punya lebih banyak peminat.

“Penampilan di acara ini jadi kalau masyarakat sudah enggak menolak pole dance. Walaupun masih ada keterbatasan dan harus mengikuti ,” imbuh Esther.

“Namun sisi positifnya ini adalah perkembangan yang baik dari tahun-tahun sebelumnya. Perkembangan ini harus terus dijaga dan aku harap semoga kemajuan ini terus berlanjut,” kata Esther melanjutkan.

#Bawa #Pole #Dance #Mall #Upaya #untuk #Hapus #Stigma #Negatif #dan #Lebih #Dekat #Masyarakat

Sumber : www.suara.com

  • Share