Bea Cukai Semarang Dorong Ekspor PT Borine Technology Indonesia

  • Share
Bea Cukai Semarang Dorong Ekspor PT Borine Technology Indonesia

WMOTION.CO.ID – Semarang kembali membuktikan perannya sebagai trade facilitator dan industrial assistance lewat asistensi ekspor perdana terhadap PT Borine Technology Indonesia yang mengekspor 40.000 buah produk Coffee Maker dari Kawasan Khusus Kendal dengan tujuan Serikat.

Ekspor Perdana PT. Borine Technology Indonesia yang dilakukan pada Senin (14/11/2022) dihadiri oleh Bier Budy Kismulyanto, Kepala Bea Cukai Semarang bersama Bupati Kendal, Direktur Kawasan Industri Kendal, dan Kepala Administrator KEK. Kegiatan dimulai dengan site visit mengelilingi pabrik untuk melihat step by step bisnis yang berjalan hingga menjadi produk utuh yang siap ekspor untuk pertama kalinya.

Dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan PT. Borine Technology Indonesia, sambutan dari perwakilan Kawasan Industri Kendal, sambutan dari Kepala Kantor Bea Cukai Semarang, dan sambutan dari Bupati Kendal. Acara inti berupa pita sebagai sahnya ekspor perdana perusahaan tersebut.

“Ada dua hal yang disampaikan oleh Menteri untuk mendorong percepatan pemulihan ekonomi nasional yaitu dan ekspor. Saat ini PT. Borine Technology Indonesia sudah melakukan dua-duanya, tepuk tangan untuk PT. Borine Technology Indonesia,” pungkas Bier Budy Kismulyanto dalam kesempatan tersebut.

#Bea #Cukai #Semarang #Dorong #Ekspor #Borine #Technology #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share