Beli Bahan Makanan Segar, Belanja ke Pasar Kini Lebih Aman dan Praktis

  • Share
Beli Bahan Makanan Segar, Belanja ke Pasar Kini Lebih Aman dan Praktis

WMOTION.CO.ID – Cuaca yang masih sering hujan dan belum selesainya pandemi Covid-19, membuat aktivitas sehari-hari menjadi terhambat. Tak sedikit masyarakat yang masih membatasi diri beraktivitas di luar rumah, termasuk pergi belanja ke .

Padahal, pasar merupakan salah satu lokasi favorit para ibu rumah tangga untuk membeli aneka bahan pangan segar, mulai dari sayur, buah, daging, hingga ikan.

Tapi kini, berkat yang bekerja sama dengan Agung Sedayu Group (ASG) untuk mendigitalisasi pasar-pasar yang ada di bawah manajemen ASG, aktivitas akan semakin mudah dan nyaman dilakukan.

“Kerja sama antara Titipku dengan Agung Sedayu Group berlangsung selama 2 tahun,” ungkap Chief Executive Officer Titipku, Henri Suhardja.

Pria yang akrab disapa Henri itu menyebutkan bahwa saat ini sudah ada tiga pasar yang ada di bawah manajemen ASG yang sudah tersedia di Titipku. Ketiga pasar tersebut adalah:

Fresh Market PIK Jakarta Utara
Fresh Market Green Lake City Tangerang
Fresh Market Grand Galaxy City Bekasi

“Kita semua tahu bahwa visi utama Titipku adalah membantu pedagang pasar untuk bisa menjual dagangannya di platform digital dan dapat berperan dalam ekonomi digital. Kebetulan, saat kami melakukan pendekatan dengan Agung Sedayu Group, mereka juga memiliki visi yang sama. Itulah alasan kuat yang mendasari kami menjalin kerja sama,” ungkap Henri.

“Harapannya Titipku bisa melayani pelanggan dan pedagang di pasar-pasar kerja sama ini dengan baik,” pungkas Henri.

Dengan tersedianya pasar-pasar ASG di aplikasi Titipku, pelanggan di masing-masing pasar tersebut jadi bisa belanja dari rumah. Hal ini tentu sangat menguntungkan pelanggan. Pasalnya, mereka tetap bisa berbelanja kebutuhan pokok tanpa harus keluar rumah di tengah kondisi pandemi ini.

“Selain dapat belanja aman, Anda juga bisa mendapat keuntungan lainnya ketika belanja pakai Titipku. Pertama, kami menjamin produk yang diantar berkualitas dan segar. Kedua, Anda bisa mengatur waktu pengantaran sesuai yang Anda mau. Ketiga, ada banyak promo menarik yang bisa Anda gunakan,” kata Manajer Marketing Titipku, Faradhita Delicia.

#Beli #Bahan #Makanan #Segar #Belanja #Pasar #Kini #Lebih #Aman #dan #Praktis

Sumber : www.suara.com

  • Share