Berinovasi dalam Teknologi, TCL Hadirkan Televisi dengan Menu Lebih Mudah Digunakan

  • Share
Berinovasi dalam Teknologi, TCL Hadirkan Televisi dengan Menu Lebih Mudah Digunakan

WMOTION.CO.ID – menghadirkan TV terbaru, seri A30 yaitu TV 4K HDR dengan OS terbarunya Google TV. Seri terbaru ini merupakan besutan TCL Electronics, yang merupakan elektronik, yang berdiri sejak 1981. 

“TCL A30 menjadi TV 4K yang memiliki tampilan menu lebih segar dan lebih mudah digunakan, sehingga akan memberikan pengalaman yang sangat memuaskan bagi konsumen di tengah persaingan teknologi yang semakin canggih, dengan harga terjangkau,” kata Evan Tang, Marketing Manager TCL Indonesia.

TCL A30 menyuguhkan visual profesional 4K dan HDR 10 dengan 4 juta piksel, yang menghadirkan kualitas tampilan detail yang lebih baik. Seri 4K Google TV ini menggunakan teknologi pemrosesan gambar bergerak MEMC (Motion Estimation Motion Compensation), sehinggamemastikan gambar dan suara lebih tajam, tidak buram, dan stabil selama menonton siaran olahraga dan adegan yang bergerak cepat dan penuh aksi, menciptakan pengalaman yang lebih imersif (benar-benar seperti nyata).

“Fitur WCG (up to 90%) atau Wide Color Gamut (hingga 90%) pada A30 membuat kita dapat melihat gambar di layar TV dengan warna-warna yang terlihat seperti aslinya. Lebih dari satu miliar warna akan tampak di layar karena TV mampu menampilkan palet warna yang lebih luas hingga 90% gamut di bawah standar DCI-P3,” ujar Evan.

TCL A30 mengusung Dolby Vision, yang merupakan teknologi canggih yang menggabungkan rentang dinamis tinggi (HDR) dengan kemampuan warna cerah untuk menghasilkan kualitas gambar yang sangat jelas dengan kecerahan, kontras, warna, dan detail yang luar biasa.

TCL A30 juga didukung oleh Dolby Atmos, yang menghasilkan suara realistis, bergerak ke seluruh ruangan dengan kejernihan luar biasa, menampilkan detail audio yang belum pernah terdengar sebelumnya.

Untuk streaming lebih cepat dan lebih stabil, A30 memiliki fitur Wi-Fi dual-band 2.4G + 5G. HDMI 2.1 pada A30 mendukung resolusi yang lebih tinggi dan kecepatan refresh yang lebih cepat, dengan kecepatan dan kapasitas transmisi yang lebih besar, membawa TV dan game ke level yang lebih baik.

Untuk disambungkan ke ataupun speaker, A30 bisa dihubungkan dengan Bluetooth versi terbaru, yaitu Bluetooth 5.1. Lebih unggul dari pendahulunya yang memiliki Bluetooth 5.0, sehingga koneksi bluetooth di A30 jauh lebih baik dan stabil.

A30 mendukung fitur Handsfree Voice Control 2.0, yaitu kontrol TV atau komunikasi dengan TV hanya dengan suara tanpa harus menggunakan remote control. Praktis sekali, terlebih jika kita sibuk melakukan banyak hal di bersama , mengganti di atau memutar video klip musik di Youtube akan lebih mudah. Kali ini A30 menghadirkan fitur ini tanpa tombol on/off seperti pendahulunya A20 sehingga otomatis bisa digunakan.

Dengan OS terbaru yaitu Google TV, pengguna akan mendapatkan tampilan yang lebih fresh dibandingkan dengan TV, selain itu pengoperasian akan lebih mulus dan respon lebih cepat di A30. Pengguna dapat mengunduh banyak di Google TV. Terlebih lagi ada pilihan fitur anak yang bisa disesuaikan penggunaannya untuk anak-anak di rumah sehingga lebih aman dan orang tua tidak perlu khawatir lagi.

#Berinovasi #dalam #Teknologi #TCL #Hadirkan #Televisi #dengan #Menu #Lebih #Mudah #Digunakan

Sumber : www.suara.com

  • Share