Cerita Sukses Bangkit Pratama, dari Gamer Berprestasi Kini Jadi Pebisnis Top Up

  • Share
Cerita Sukses Bangkit Pratama, dari Gamer Berprestasi Kini Jadi Pebisnis Top Up

WMOTION.CO.ID – Game online tumbuh pesat di Indonesia. Bila pintar memanfaatkan, hobi ini tidak sekadar untuk senang-senang tapi juga bisa mendatangkan cuan.

jadi contoh. Lelaki asal Banyuwangi, Jawa Timur ini awalnya cuma hobi bermain . Namun kini, ia ia memiliki yang telah mengubah kehidupannya.

Bangkit Pratama adalah owner dari website , yang melayani dan jasa joki Mobile Legend. Kelebihannya Takapedia adalah akses yang cepat dan keamanan yang terjamin.

“Yang membuat berbeda adalah, semua bisa diakses melalui website yang bisa diakses 24 jam dengan proses otomatis, yang hanya membutuhkan waktu satu hingga tiga menit,” ujar Bangkit.

Sebelumnya Bangkit Pratam menggilai permainan Mobile Legend. Bahkan dalam sehari, ia bisa menghabiskan waktu hingga delapan jam untuk bermain game tersebut.

Bangkit Prtama juga cukup berprestasi dalam dunia games. Ia beberapa kali memenangkan kompetisi tingkat kabupaten. Lelaki 19 tahun ini sempat memiliki tim e-sport yang solid.

“Dulu saya pernah memiliki tim e-sport yang cukup solid. Namun kini saya lebih fokus ke bisnis joki dan top up,” tutur Bangkit.

Menurut Bangkit, membangun bisnis top up game dan joki Mobile Legends gampang-gampang susah. Sebelum sukses seperti sekarang, dia pun pernah merasakan kesulitan seperti sepi pembeli hingga mengalami penipuan.

“Awal pembukaan toko masih sepi dan lumayan susah mendapatkan customer. Namun dengan ketekunan, Alhamdulillah sekarang memiliki banyak customer. Pelanggan bisa dari segala kalangan,” kata Bangkit.

Kini dengan bisnisnya tersebut, Bangkit Pratama mengaku telah mengubah kehidupan keluarganya.

“Banyak kehidupan saya yang berubah. Saya dapat membahagiakan orangtua, serta membantu teman-teman yang belum mendapat pekerjaan,” ucap Bangkit.

#Cerita #Sukses #Bangkit #Pratama #dari #Gamer #Berprestasi #Kini #Jadi #Pebisnis #Top

Sumber : www.suara.com

  • Share