Damai Putra Group Rayakan Hari Palang Merah Indonesia dengan Donor Darah

  • Share
Damai Putra Group Rayakan Hari Palang Merah Indonesia dengan Donor Darah

WMOTION.CO.ID – Damai Putra Group, perusahaan properti yang berpengalaman selama lebih dari 41 tahun telah menciptakan berbagai kawasan dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur, kembali melakukan kegiatan sosial di September 2022, yang menyasar warga Kecamatan Medan Satria di Kota Harapan Indah.

Ada dua kegiatan yang dilakukan sekaligus, yaitu dan Pemberian Timbangan Bayi untuk beberapa Posyandu di Kecamatan Medan Satria.

Kegiatan sosial ini dilakukan dalam rangka turut merayakan Hari yang jatuh pada bulan September, dan juga karena memang sejalan dengan nilai Damai Putra Group, yaitu People & Partnership, serta misi perusahaan untuk turut berperan serta membangun menjadi lebih baik.

Kegiatan sosial dengan Kecamatan Medan Satria dan Palang Merah Indonesia Kota ini berlangsung pada hari Rabu, 28 September 2022 pukul 09.00 – 12.00 WIB di Kantor Pusat Damai Putra Group, di mana kegiatan donor darah diikuti oleh internal dan juga masyarakat umum, khususnya di Kecamatan Medan Satria.

Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group mengatakan, “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dukungan berdampak baik kepada Posyandu di Kecamatan Medan Satria dan kegiatan Donor Darah pun dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berdonor darah karena manfaat yang baik bagi kesehatan .”

#Damai #Putra #Group #Rayakan #Hari #Palang #Merah #Indonesia #dengan #Donor #Darah

Sumber : www.suara.com

  • Share