DANA Jadi Mitra Resmi Penyalur Insentif Kartu Prakerja Gelombang ke-24

  • Share
prakerja.go.id

WMOTION.CO.ID – Platform dompet digitalDANA kembali ditunjuk jadi salah satu mitra resmi penyalur insentif ke peserta Program gelombang ke-24 yang baru saja dibuka.

Chief People and Corporate Strategy Officer DANA , Agustina Samara menyambut positif dibukanya program Kartu Prakerja Gelombang ke-24.

Ia menilai program itu telah berkontribusi dalam meningkatkan kapabilitas dan kompetensi masyarakat Indonesia yang terdampak -19.

“DANA akan memastikan integrasi kami dengan pelaksana Program Kartu Prakerja berjalan optimal, sehingga yang diperoleh terjamin akurasinya dan distribusi insentif pun dijamin tepat sasaran,” ujar Agustina dalam keterangan resminya, dikutip Selasa (22/3/2022).

Sejak 2020, DANA memang jadi salah satu mitra resmi penyalur dana insentif bagi penerima program Kartu Prakerja.

Untuk melanjutkan kepercayaan yang telah diberikan, DANA terus mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan penggunaan DANA untuk menerima manfaat dari Program Kartu Prakerja.

prakerja.go.id

DANA meyakini, pemanfaatan platform bukan saja akan membuat penyaluran insentif Program Kartu Prakerja lebih efisien dan tepat sasaran, tetapi juga meningkatkan inklusi keuangan nasional.

Terbukti dari pantauan DANA, penyelenggaraan program Kartu Prakerja ikut mendorong munculnya pengguna baru.

Sepanjang 2021, lebih dari 83 persen penerima manfaat Kartu Prakerja berasal dari pengguna baru DANA.

Penyaluran dana insentif secara kepada penerima Program Kartu Prakerja juga ikut mendorong adopsi DANA.

#DANA #Jadi #Mitra #Resmi #Penyalur #Insentif #Kartu #Prakerja #Gelombang #ke24

Sumber : www.suara.com

  • Share