Dapat Diskon 80 Persen untuk Menginap di Hotel Cuma Modal Foto Instagram, Siapa yang Mau?

  • Share
Dapat Diskon 80 Persen untuk Menginap di Hotel Cuma Modal Foto Instagram, Siapa yang Mau?

WMOTION.CO.ID – Menginap di alias staycation bisa menjadi liburan singkat di tengah rutinitas harian Anda. Apalagi, jika ada promodiskon hingga 80 persen yang bisa didapatkan dengan mudah lewat . Mau?

Merayakan hari jadinya yang ke-8 pada 18 lalu, Batiqa Hotels pun memberikan beragai dan tawaran menarik untuk pengunjung setia.

“8 tahun perjalanan ini begitu mengesankan, produk dan pelayanan yang kami tawarkan ke konsumen diterima dengan baik, bahkan beberapa hotel kami menjadi pilihan beberapa perusahaan mitra kerja induk perusahaan kami yaitu PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA),” papar Amir Michael Tjahaja, Vice President Director BATIQA Hotels Management, dalam siaran pers yang diterima WMOTION.CO.ID.

Amir Michael Tjahaja mengatakan pihaknya akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang mencirikan keunikan ramah tamah .

Di Maret yang istimewa ini, Batiqa Hotels menawarkan promosi diskon sampai dengan 80%. Promo yang diberi nama Snap & Shot tersebut, mengharuskan pelanggan untuk mengikuti Instagram resmi dari BATIQA Hotels di @batiqahotels dan melakukan tangkap layar di postingan promo.

“Kami berharap dapat berbagi dengan para pelanggan BATIQA Hotels setelah dikeluarkannya promosi diskon sampai dengan 80%. Harga akhir dari promo tersebut adalah Rp 150.000 berlaku untuk seluruh unit BATIQA Hotels di seluruh Indonesia, tentu saja dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh pihak hotel,” papar Maria Lindawati, Head of Sales & Marketing.

Kebahagiaan tersebut juga dirasakan oleh para staff BATIQA Hotels, dengan dilaksanakannya beberapa kegiatan kekaryawanan. Di antara kegiatan tersebut adalah Serves by the managers, di mana para staff BATIQA Hotels saat makan siang dilayani oleh para manager. Bagi tamu yang menginap pada hari jadi BATIQA Hotels yaitu tanggal 18 Maret 2022, mereka berhak mendapatkan Cupcake dengan dekorasi ulang tahun.

Gregor Andrew James Allan, COO Hospitality PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA) mengatakan industri pariwiata adalah penunjang bagi perhotelan di semua negara di dunia. BATIQA Hotel sebagai anak usaha dari Suryainternusa Hotels yang bernaung di bawah PT Surya Semesta
Internusa Tbk (SSIA) berharap bahwa industri pariwisata di Indonesia akan tumbuh pesat setelah pandemi .

“8 unit hotel selama 8 tahun, perkembangan BATIQA Hotels akan semakin baik kedepannya dengan dimulai tahap awal pembangunan hotel di kota Jember dan Jakarta pada awal tahun ini,” tutupnya.

#Dapat #Diskon #Persen #untuk #Menginap #Hotel #Cuma #Modal # #Instagram #Siapa #yang #Mau

Sumber : www.suara.com

  • Share