Diet Konsisten Bisa Turunkan Berat Badan, Begini Cara Mudah Menurut Aplikasi Gak Gendut Lagi

  • Share
Diet Konsisten Bisa Turunkan Berat Badan, Begini Cara Mudah Menurut Aplikasi Gak Gendut Lagi

WMOTION.CO.ID – kerap menjadi masalah bagi sebagian orang. Tak hanya berpotensi munculnya penyakit berbahaya, kelebihan sering menurunkan rasa percaya diri.

Banyak yang kemudian berusaha menurunkan berat badan dengan olahraga dan diet, namun tak jarang yang kesulitan untuk konsisten melakukannya karena tak ada teman diet.

Meskipun membutuhkan usaha, diet harus konsisten dilakukan demi mendapatkan berat badan ideal. Mencari teman seperjuangan untuk diet adalah solusi terbaik supaya bisa termotivasi, baik bergabung lewat grup chat maupun secara personal.

Dien Limano, founder program diet sehat GGL mengatakan, GGL yang mempunyai alamat web https://ggl.life akan meluncurkan program baru untuk menjawab permasalahan tersebut. GGL atau Gak Gendut Lagi adalah aplikasi kesehatan yang mampu menemani proses menurunkan berat badan dan menjaga gaya hidup sehat.

Untuk menurunkan berat badan dan hidup lebih sehat dengan aplikasi GGL tidak hanya tersedia dalam versi gratis saja. Program premium GGL juga bisa diakses secara berbayar.

Banyak fitur yang dapat diakses, salah satu yang akan dirilis dalam waktu dekat adalah Support Group. Support Group merupakan group chat yang beranggotakan 15 pengguna dengan goals yang sama.

Setiap grup dipimpin oleh seorang pembimbing berpengalaman untuk membantu para pengguna mencapai body goals mereka. Fitur ini baru dapat diakses setelah melakukan bimbingan 30 hari bersama pembimbing GGL.

Akses Support Group ini bersifat optional. Artinya, para pengguna premium bisa memilih untuk ikut atau tidak. Bagi pengguna yang hendak bergabung dengan Support Group akan mendapat akses gratis selama 30 hari selama masa awal rilisnya fitur.

Dien Limano menuturkan, mengawali suatu perubahan tidaklah mudah. Banyak pengguna baru tidak tahu bagaimana caranya memulai.

“Inilah salah satu fungsi grup di GGL. Membantu para member untuk memulai hidup sehat, mengoreksi jika ada kesalahan, dan menjawab berbagai pertanyaan. Berada di grup yang anggotanya memiliki visi dan misi yang sama untuk hidup sehat juga dapat memotivasi pengguna,” ungkap Dien.

#Diet #Konsisten #Bisa #Turunkan #Berat #Badan #Begini #Cara #Mudah #Menurut #Aplikasi #Gak #Gendut #Lagi

Sumber : www.suara.com

  • Share