Digelar 4 Hari, Indofest 2022 Didatangi Hampir 45 Ribu Pecinta Aktivitas Outdoor

  • Share
Ajang Indofest 2022. [dokumentasi Indofest]

WMOTION.CO.ID – Indofest 2002 kembali digelar di Hall B Jakarta Convention Centre, Senayan selama empat hari, 1-4 September . Ajang tahunan ini pun mendapat sambutan luar biasa dari para pecinta aktivitas outdoor.

Selama empat hari berlangsung, Indofest 2022 tercatat berhasil menjual tiket masuk sebanyak 44.951. Catatan ini rupanya sudah , karena ajang ini tertunda selama dua tahun akibat .

“Kami sangat puas, ini menjadi bahan bakar lagi buat kami lantaran dua tahun ini Indofest tidak digelar. Artinya bahwa outdoor ini masih mendapat perhatian dan juga tempat dihati masyarakat sendiri dengan sambutan yang sangat meriah. Sehingga kami tetap bersemangat untuk membuat lagi yang lebih baik di ,” ujar Chief Executive Officer COS Event, Disyon Toba dalam keterangan yang diterima WMOTION.CO.ID.

Ajang Indofest 2022. [dokumentasi Indofest]

Meski berjalan sukses, tapi bukan berarti tidak ada catatan. COS Event pun berjanji akan memperbaiki beberapa hal yang kurang, agar penyelenggaran tahun depan berjalan lebih baik.

“Yang perlu dievaluasi adalah terkait luas venue pameran yang harus diperluas lagi, lantaran antusiasme pengunjung yang datang cukup membuat Hall B padat, meskipun masih dalam keadaan PPKM level 1,” kata Ketua Pelaksana INDOFEST 2022, Eva Fitri Yeni.

Beberapa stan yang paling ramai diserbu oleh pengunjung yaitu Consina, , hingga Deuter. Selain karena memiliki nama besar dan unggulan, mereka juga menawarkan diskon yang menarik.

Indofest 2022
Indofest 2022

“Tahun sebelumnya produk paling diburu ransel Deuter, tapi tahun ini semua both ramai baik booth besar dan booth kecil. Yang menarik adalah booth The North Face, tahun ini booth nya tidak pernah sepi. Kemudian ada booth peralatan mancing juga diburu seperti Duraking dan Daiwa,” imbuh Eva.

Selain menampilkan berbagai booth dari -brand ternama peralatan luar ruang, Indofest 2022 juga menampilkan berbagai acara menarik seperti dan penampilan musik seperti Mustache and Beard, Adhitia Sofyan, Fourtwnty, Pindad hingga Navicula.

#Digelar #Hari #Indofest #Didatangi #Hampir #Ribu #Pecinta #Aktivitas #Outdoor

Sumber : www.suara.com

  • Share