Dukung Anak Muda Jadi Pebisnis, Dare To Be The Next Superpreneur Kembali Digelar

  • Share
Jadwal Dare To Be The Next Superprener

WMOTION.CO.ID – Pekerja kantoran tak lagi menjadi pekerjaan favorit bagi generasi . Menjadi pengusaha muda kini menjadi impian banyak muda dan berkembangnya dunia digital ikut mendukung hal tersebut.

Hal itu menjadi satu alasan ajang Adventure Dare To Be The Next Superprenuer kembali digelar untuk kali kedua. Ajang ini tentu saja menjadi peluang menarik bagi setiap muda yang ingin bisnisnya “naik kelas”.

Jadwal Dare To Be The Next Superprener

Pendaftaran untuk anak muda yag ingin berkompetisi secara sehat serta meraih melalui di ajang Super Adventure Dare To Be The Next Superprenuer sudah dibuka. ini juga akan didukung sejumlah pebisnis muda sukses yang akan bertindak sebagai juri sekaligus mentor.

Mereka adalah Jeffry Jouw owner USS Networks & Kick Avenue, Brian Imawan CEO & Founder Jumpstart Indonesia, Dea Salsabila CEO & Founder Rentique, Bagus Satrio Founder Sagara Boot, dan Adit Yara Founder NIION.

“Potensi generasi muda kita sebagai wirausaha sangat tinggi, karena masih banyak sekali kesempatan. Ekosistem kita pun sangat mendukung untuk berwirausaha. Maka perlu kita dorong supaya anak-anak muda bisa membaca peluang dan mengembangkan diri, yaitu dengan bekerjasama dan berkolaborasi,” kata Jeffry Jouw atau akrab disapa Jejouw.

Bagi Jeffry Jouw, ajang ini harus dimanfaatkan bagi para milenial yang ingin menjadi pebisnis sukses dan usahanya bisa dikenal lebih luas.

 Jeffry Jouw owner USS Networks & Kick Avenue
Jeffry Jouw owner USS Networks & Kick Avenue

“Lewat , kami menantang untuk berani berkompetisi dan mengembangkan bisnis. Di sini kita akan membantu mereka yang usahanya belum berkembang maksimal, namun punya potensi yang kuat,” kata Jeffry Jouw melanjutkan.

Pemenang ajang Dare To Be The Next Superpreneur akan menerima hadiah uang sebesar Rp 500 juta. Para peserta juga akan mendapat berbagai wawasan dan edukasi yang penting dari para expert seperti Jejouw dan Sammy Bramantyo ‘Lawless Jakarta’.

“Kami melihat generasi muda kita banyak yang punya potensi sebagai entrepreneur dan bisnisnya pun keren-keren. Ini yang mau kami dukung dan dorong lewat Super Adventure Dare To Be The Next Superpreneur. Supaya mereka bisa semakin berkembang dan brand-nya semakin dikenal luas. Hingga saat ini fase pendaftaran masih terbuka dan kami berharap semakin banyak entrepreneur muda yang bergabung,” tutur perwakilan Dare To Be The Next Superprenuer, Aloysius Dwiwoko H.

#Dukung #Anak #Muda #Jadi #Pebisnis #Superpreneur #Kembali #Digelar

Sumber : www.suara.com

  • Share