Dukung Indonesia Mencapai Nol Emisi Karbon, Paxel Migrasi ke Motor Listrik

  • Share
Dukung Indonesia Mencapai Nol Emisi Karbon, Paxel Migrasi ke Motor Listrik

WMOTION.CO.ID – secara resmi meluncurkan Paxel Electric () untuk antisipasi kenaikan BBM, sekaligus mendukung untuk mencapai pada tahun 2060 – sesuai hasil lalu.

Zaldy Co-founder Paxel mengaku optimis migrasi ke motor listrik akan membawa banyak dampak positif.

“Selain baik untuk lingkungan, Paxel Electric otomatis akan meningkatkan performa dan pendapatan Hero ( Paxel). Battery Changing Center yang tersedia di banyak mini market akan membuat gerak Hero lebih leluasa dan bisa melayani dengan lebih cepat, ekosistem motor listrik pun sudah terbentuk,” katanya mengutip siaran tertulis yang diterima WMOTION.CO.ID.

Bekerja sama dengan SWAP, migrasi ke Paxel Electric Maret ini mulai diterapkan di Jakarta, dengan membuka program cicilan bersubsidi untuk Hero (kurir).

Sebelumnya, Paxel telah merilis layanan PaxelRecycle (jemput-kelola ) dan juga menggunakan kardus reusable sebagai bentuk tanggung jawab terhadap lingkungan.

“Paxel Electric melengkapi implementasi #antarkankebaikan Paxel secara lebih luas. Bukan hanya kepada kurir, konsumen, dan lingkungan sekitar, tetapi juga Indonesia pada umumnya. Kami targetkan migrasi ke motor listrik di kota-kota lain akan segera menyusul,” kata Zaldy.

Founder dan CEO PT SWAP Energi Indonesia, Irwan Tjahaja, mengatakan bahwa dengan beralih ke baterai dari SWAP Energi yang ramah lingkungan dan sudah terintegrasi dengan pintar, Hero Paxel dapat mencari SWAP Station terdekat, sehingga dapat melakukan pengiriman lebih jauh tanpa perlu khawatir kehabisan baterai serta dapat menghemat biaya transportasi sehari-hari.

“Cukup 9 detik untuk menukar baterai kosong dengan yang baru di SWAPPoin, Hero Paxel siap melanjutkan antaran paket ke . Cepat, mudah, dan efisien,” pungkas Irwan.

#Dukung #Indonesia #Mencapai #Nol #Emisi #Karbon #Paxel #Migrasi #Motor #Listrik

Sumber : www.suara.com

  • Share