Dukung Penyelenggaran Umrah, ABT Travel Kembali Teken Kontrak dengan Amphuri

  • Share
Dukung Penyelenggaran Umrah, ABT Travel Kembali Teken Kontrak dengan Amphuri (Ist)

WMOTION.CO.ID – PT Arsy Buana Travelindo (ABT Travel) secara aktif terus mendukung perjalanan ibadah umrahumat Muslim di Indonesia. Terbaru, ABT Travel melalui program Join Community (JUC) telah menandatangani kontrak kerja sama dengan Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri).

Penandatanganan kontrak ini dilakukan bersamaan dengan Rapat Anggota Amphuri di Jakarta, Rabu (23/2/2022) lalu. Kontrak kerja sama yang ditandatangani ini meliputi penyediaan layanan visa dan paket land arrangement (LA) yang terdiri atas hotel, transportasi darat (bus), dan katering untuk jemaah umrah.

Dengan ditandatanganinya kontrak tersebut, ABT Travel sebagai service provider bagi perusahaan penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU), kembali dipercaya untuk menangani perjalanan ibadah umrah untuk jemaah PPIU, khususnya yang berasal dari PPIU anggota Amphuri.

Tercatat, sejak Januari hingga Februari 2022 ini, ABT Travel melalui program JUC telah melayani hampir 2.000 jemaah umrah dari berbagai PPIU.

Dukung Penyelenggaran Umrah, ABT Travel Kembali Teken Kontrak dengan Amphuri (Ist)

“Ke depan, ABT Travel akan lebih aktif lagi dalam menawarkan jasa layanannya. Sampai dengan akhir Maret 2022, sudah ada sekitar 3.000 jemaah PPIU yang siap dilayani untuk beribadah di ,” ujar Direktur Utama ABT Travel Saipul Bahri, dikutip dari siaran pers, Minggu (26/2/2022).

Penandatanganan kontrak dengan Amphuri ini merupakan kesinambungan dari strategi bisnis yang dijalankan ABT Travel. Seperti diketahui, sebelumnya, ABT Travel telah bekerja sama dengan sejumlah hotel baik di Mekah dan Madinah untuk memenuhi kebutuhan calon jemaah umrah 1443 Hijriah.

Ini merupakan komitmen dari ABT Travel untuk memenuhi kebutuhan PPIU dan menjamin kenyamanan dan keselamatan bagi jemaah selama melaksanakan ibadah  umrah.

ABT Travel merupakan perusahaan yang bergerak di bisnis layanan pendukung haji dan umrah yang mencakup pelayanan penginapan (hotel), tiket pesawat, dan LA segala keperluan haji dan umrah di tanah suci.

Saat ini, ABT Travel bekerja sama melakukan allotmen beberapa hotel di Mekah dan Madinah yang berada di lokasi strategis, antara lain Fajr Bade 2, Ajyad Makarim, Le Meridien Tower Makkah, Dar Naeem, Sham Province dan Concorde Dar Al Khair Madinah. Total kamar yang tersedia mencapai 889 per bulan.

Dengan didukung tim yang sudah berpengalaman selama belasan tahun di pelayanan umrah dan haji baik di Tanah Air ataupun di Tanah Suci, ABT Travel akan terus berusaha meningkatkan pelayanan terhadap konsumen.

#Dukung #Penyelenggaran #Umrah #ABT #Travel #Kembali #Teken #Kontrak #dengan #Amphuri

Sumber : www.suara.com

  • Share