Eazy Property Lavaya Bali Dukung Kebangkitan Pariwisata di Pulau Dewata

  • Share
Eazy Property Lavaya Bali Dukung Kebangkitan Pariwisata di Pulau Dewata

WMOTION.CO.ID – Sektor pariwisata ikut terpukul dengan pandemi dan Bali menjadi yang paling terdampak parah. Namun kini, pariwisata di Bali kembali menggeliat dan pembangunan sektor pariwisata di Pulau Dewata kembali bersemangat.

Salah satu adalah dengan dibangunnya Lavaya Bali yang berlokasi di Tanjung Benoa, Bali. Proyek ini di bawah naungan PT Jaman Sekarang.

Pada 17 Maret, melakukan soft lanching. Acara pun dihadiri para perwakilan daerah setempat seperti Kepala Dinas Pariwisata Badung, I Nyoman Rudiarta, Kepala Dinas Kearsipan dan Keperpustakaan Badung Ni Wayan Kristiani, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Badung Agus Aryawan dan jajaran pemerintahan lainnya serta Aparatur dari Desa Tengkulung dan Desa Buwalu.

Selain itu, hadir juga Presiden Kongres Advokat Indonesia Tjoetjoe Sanjaja Hernanto, Perwakilan Pemilik Eazy Property Nelly Suciadi, perwakilan Developer Ganda Land dan Kontraktor Adhi Persada Gedung serta beberapa member Elite Plus Eazy Property sebagai bentuk dukungan mereka pada program Eazy Property.

Karena masih berada dalam kondisi pandemi, acara pun dibuat sederhana dan singkat. Kemudian dilakukan acara simbolisasi penekanan tombol sirine penanda Signage Eazy Property sudah terpasang di Lavaya Residence and Resort.

Acara kemudian ditutup dengan mengajak para tamu undangan berkeliling ke beberapa unit Eazy Property yang sudah selesai di-furnished.

“Kita bisa melihat dukungan dari berbagai pihak dalam acara ini, termasuk pemerintah setempat dan kami yang hadir hari ini, bahwa komitmen kami adalah berkontribusi dalam pemulihan ekonomi Indonesia secara makro dan khususnya percepatan pemulihan perekonomian dan Pariwisata di Bali,” ujar Rico Tampenawas, selaku CEO Eazy Property menyampaikan di sela wawancara dengan media.

“Selamat kepada Eazy Property, atas terselenggaranya Soft Launching Lavaya Residence and Resort pada hari ini, kami sangat mendukung, kami sangat mengapresiasi, semoga Eazy Property bisa sukses!” kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Badung, saat menutup sambutannya.

Pembangun Lavaya Resort & Residence yang berlokasi di Tanjung Benoa – Bali sudah mulai memasuki fase furnishing. Pembangunan ini diharapkan selesai pada 2022 ini untuk kemudian bisa dimnfaatkan oleh para member Eazy Property untuk memulai property mereka di Bali setelah pandemi.

#Eazy #Property #Lavaya #Bali #Dukung #Kebangkitan #Pariwisata #Pulau #Dewata

Sumber : www.suara.com

  • Share