Ecovacs Robotics Kenalkan Robot Vacuum Berteknologi AI dengan 8-in-1 OMNI Station

  • Share
Ecovacs Robotics Kenalkan Robot Vacuum Berteknologi AI dengan 8-in-1 OMNI Station

WMOTION.CO.ID – (ECOVACS), baru saja meluncurkan DEEBOT T10 OMNI. terbaru dari seri robot vacuum berteknologi AI mereka DEEBOT T10. DEEBOT T10 hadir dengan all-in-one OMNI Station, yang mengkombinasikan fungsi dan design untuk memaksimalkan kenyamanan untuk pengguna.

“Hadirnya teknologi pengepelan OZMO Turbo 2.0, memperkaya fitur canggih yang dimiliki DEEBOT T10 OMNI seperti AIVI 3.0 AI-based Object Recognition dan Avoidance technology,” kata Intan Indiana, Marketing Manager, Mazuta Group di siaran persnya di Jakarta, Kamis (13/10/2022).

Intan menjelaskan, fitur dan DEEBOT T10 OMNI menyajikan pengalaman bersih-bersih rumah modern. Selain itu, kontrol suara YIKO membuat DEEBOT T10 OMNI layaknya robot asisten rumah tangga pintar.

“DEEBOT T10 OMNI dapat menjalakan seluruh proses bersih-bersih lantai secara mandiri. Tidak hanya menyapu, memvakum, dan mengepel lantai, model terbaru ini mampu memcuci dan mengeringkan kain pel dan mengambil debu di dalam robot berkat stasiun terbaru. Kemampuan ini membuat DEEBOT T10 OMNI menjadi all-in-one robot vakum yang siap membebaskan pengguna melakukan pekerjaan rumah,” ucap Intan. 

OMNI Station adalah yang stasiun robot vakum pertama yang mengintegrasikan pengumpulan debu, pemcucian pel, dan pengisian otomatis, serta pengeringan pel dengan udara .

Sebagai tambahan, OMNI Station memiliki 2 tangki air berkapasitas 4 liter, yang bertugas memisahkan air bersih dan air kotor. OMNI Station akan secara mandiri mengumpulkan air pel kotor dan mengisi kembali tanki DEEBOT dengan air pel bersih.

Seperti model DEEBOT T10 yang lain, DEEBOT T10 OMNI juga memiliki banyak teknologi dan fitur canggih yang memberikan pengalaman baru untuk pengguna, seperti:

AI Canggih dengan AIVI 3.0

AI canggih ini berfungsi meningkatkan akurasi pengenalan single-frame object sebesar 20% dan kecepatan pengenalan object hingga 20 kali. Dengan kamera wide 960P bersudut pandang 148,3 derajat, DEEBOT T10 OMNI mengenali objek penghalang lebih cepat dan secara efisien menghindar.

Tidak hanya mampu mengenali penghalang, perabot, dan material lantai, DEEBOT T10 OMNI juga dilengkapi dengan Granular Particle Recognition untuk aktifitas bersih-bersih yang lebih canggih. “DEEBOT T10 OMNI juga hadir dengan sertifikat safety and privacy; TUV Rheinland, untuk software dan hardware,” jelas Intan lagi.

Selain itu, Intan bilang, DEEBOT T10 OMNI juga mampu membersihkan berbagai jenis permukaan lantai dan karpet. Teknologi AIVI 3.0 dan sensor ultrasonic, membantu robot vakum mengenali berbagai tipe karpet. Ketika membersihkan karpet (hanya tersedia di mode standar), DEEBOT T10 OMNI secara otomatis mengganti tekanan dan akan menghindari karpet pada mode pel.

Sensor anti-jatuh menjaga DEEBOT tidak terjatuh dari tangga dan ketinggian. Fitur real-time video juga memampukan pengguna melihat dan berkomunikasi dengan keluarga di rumah.

YIKO Voice Assistant

DEEBOT T10 OMNI hadir dengan YIKO Voice Assistant yang merupakan pionir teknologi perintah suara built-in dalam robot vakum. Mengkombinasikan berbagai macam kombinasi AI suara termasuk semnatic voice dari Google, untuk menginkatkan akurasi dan waktu respon.

Pengguna dapat menggunakan perintah suara untuk berinteraksi dan memberikan perintah pada DEEBOT T10 OMNI. Tiga mikrofon pada DEEBOT T10 OMNI memapukan pengguna untuk mengaktifkan robot vakum hanya dengan berkata “OK, YIKO”.

Untuk memerintakan robot melakukan quick scaning, pengguna dapat berkata “OK YIKO, quick map building”. YIKO AI Voice Assistant memberikan pengalaman menyenangkan pada pengguna. “Menjadikan DEEBOT T10 OMNI menjadi alat bersih-bersih rumah yang benar-benar pintar,” papar Intan.

TrueMapping 2.0 Cerdas dengan ECOVACS HOME App

TrueMapping 2.0 pada DEEBOT T10 OMNI menggunakan dToF sensor untuk menambah akurasi. Fitur ini juga berguna untuk menyimpan 2D dan 3D pada ECOVACS HOME di smartphone pengguna. Pengguna dapat menggunakan peta 2D dan 3D untuk melihat dengan detil rumah mereka.

Intan menjelaskan, bahwa dengan mempelajari kondisi rumah, DEEBOT T10 OMNI mampu mengenali denah, perabot, dan material lantai. Pengguna juga bisa meningkatkan akurasi kebersihan robot vakum membersihkan sekitar perabot menggunakan peta 3D.

4 Tahap Pembersihan, Memberikan Efektifitas Kebersihan Hingga 95%

Sikat 2 sisi menjangkau setiap inci rumah. Daya hisap 5000 pa dengan cepat memnghisap debu dan kotoran. Sikat utama yang mengambang menjaga robot vakum dekat dengan lantai, tanpa menggores permukaan lantai. Keseluruhan design DEEBOT T10 OMNI memungkinkan robot vakum beradaptasi dengan berbagai macam permukaan lantai rumah. Selanjutnya, OZMO TURBO 2.0 berputar 180 derajat menghilangkan kotoran membandel.

“Cocok untuk yang berdebu, bulu peliharaan, dan pengguna yang alergi dengan debu. Dengan banyak teknologi cangih, DEEBOT T10 OMNI memberikan efisiensi kebersihan 95%, meciptakan standart baru robot vakum,” pungkas Intan.

DEEBOT T10 OMNI tersedia mulai 13 Oktober di Official Store ECOVACS di Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Blibli, dan . Untuk harga, harga resmi DEEBOT T10 OMNI adalah Rp14.999.000. Kunjungi website ECOVACS di ecovacs.id atau hubungi ECOVACS Indonesia melalui Instagram dan TikTok.

#Ecovacs #Robotics #Kenalkan #Robot #Vacuum #Berteknologi #dengan #8in1 #OMNI #Station

Sumber : www.suara.com

  • Share