Gandeng Komnas Perempuan, BonCabe Gelar Edukasi Terkait Penangkalan Pelecehan Seksual

  • Share
Gandeng Komnas Perempuan, BonCabe Gelar Edukasi Terkait Penangkalan Pelecehan Seksual

WMOTION.CO.ID – BonCabe bersama Komnas Perempuan melaksanakan dengan tema Bekal Tangkal Pelecehan Seksual, beberapa waktu lalu. Topik tersebut dinilai sangat edukatif mengingat peningkatan kasus pelecehan seksual yang marak terjadi akhir – akhir ini, terutama pada .

Webinar ini dilaksanakan secara Live melalui Zoom, YouTube, dan Official BonCabe dengan menghadirkan satu komisioner dari Komnas Perempuan, Veryanto Sitohang.

Webinar yang bersifat diskusi ini secara khusus membahas tentang apa saja yang masuk dalam kategori pelecehan seksual, undang-undang yang berlaku, hukum yang ditetapkan bagi pelaku, dan lembaga apa saja yang bisa menaungi korban pelecehan seksual.

“Ancaman pelecehan seksual ini bisa terjadi kapan saja, maka dari itu kita harus berani menolak, melawan, dan melakukan tindakan untuk membela diri dengan selalu membawa alat perlindungan diri di dalam tas,” ucap Veryanto.

Tak hanya itu, peserta yang mengikuti webinar ini juga sangat aktif memberikan dan pertanyaan kepada pembicara yang membuat pembahasan semakin menarik. Ini menunjukkan bahwa  banyak masyarakat yang peduli terhadap kasus pelecehan seksual hingga sangat antusias di acara webinar ini.

“Sebagai yang memiliki konsumen , BonCabe sangat mendukung hal – hal yang edukatif seperti ini. Sebab pelecehan seksual bisa terjadi dimana saja dan kepada siapa saja, maka dari itu kita harus bisa membekali diri untuk pelecehan seksual. Dengan harapan adanya Webinar Bekal Tangkal Pelecehan Seksual ini bisa lebih menyadarkan kita betapa pentingnya memerangi dan mengantisipasi adanya kasus pelecehan seksual,” terang Head Of Brand Communication PT Boga Utama, Meylanie Tambelangi.

#Gandeng #Komnas #Perempuan #BonCabe #Gelar # #Terkait #Penangkalan #Pelecehan #Seksual

Sumber : www.suara.com

  • Share