Gandeng YCAB, Cerita Roti Dukung Pelaku UMKM Lewat Kampanye Bertajuk Perempuan dan Cerita Mereka

  • Share
Kampanye Perempuan dan Cerita Mereka (Dok. Cerita Roti)

WMOTION.CO.ID – Setiap 8 Maret, dunia memperingati International Women’s Day atau Hari Sedunia. Momen tersebut bertujuan untuk memberikan perhatian pada masalah sosial, politik, ekonomi dan budaya yang dihadapi perempuan secara global.

Di , di bawah naungan Kenangan Brands–Cerita Roti meluncurkan kampanye bertajuk Perempuan dan Cerita Mereka yang mengajak konsumen ikut serta mendukung perempuan yang menjadi tulang punggung keluarga dalam mengembangkan mereka.

Chief of Marketing Officer dan Co-Founder Kenangan Brands Cynthia Chaerunnisa menjelaskan, kampanye tersebut dapat menjadi langkah kecil yang bertujuan membantu pengembangan usaha perempuan Indonesia.

“Cerita Roti adalah brand yang tidak lepas dari kehadiran perempuan, selain target konsumen utama kami adalah perempuan, Cerita Roti sendiri juga memiliki banyak perempuan hebat yang bekerja di balik layar, membantu kami berkembang seperti sekarang ini,” kata Cynthia dikutip dari siaran pers, Kamis (17/3/2022).

Kampanye Perempuan dan Cerita Mereka (Dok. Cerita Roti)

Sebagai bentuk apresiasi terhadap perempuan, Cerita Roti berharap kampanye Perempuan dan Cerita Mereka dapat membantu perempuan membangun dan mengembangkan , hingga pada akhirnya turut mensejahterakan kehidupan keluarga mereka.

Dalam kampanye ini, Cerita Roti menggandeng YCAB Foundation, salah satu organisasi non-profit di bawah YCAB Social Enterprise Group. Berdiri sejak 1999, YCAB berfokus pada pengembangan dan pemberdayaan para dan juga Indonesia.

Dengan memberikan keuangan mikro kepada para pengusaha perempuan berpenghasilan rendah, mereka berharap perempuan dapat terus menyekolahkan anak mereka dan pada akhirnya, bertujuan memutus rantai kemiskinan generasi secara berkelanjutan.

Hingga kini, YCAB Foundation telah membantu hampir 200.000 perempuan serta lebih dari 4 juta anak muda Indonesia membangun dan mengembangkan hidup mereka.

“Lewat kampanye ini, kami berharap para perempuan yang kami bantu bisa mendapatkan sesuatu yang lebih baik untuk dirinya, yang lebih baik bagi anak-anaknya, serta memenuhi kebutuhan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga mereka,” terang Veronica Colondam, CEO and Founder dari YCAB Foundation.

Dalam tersebut, donasi Rp1.000 per bungkus roti yang terkumpul selama lima hari mencapai Rp100 juta rupiah. Donasi tersebut kemudian disumbangkan ke YCAB ke para ibu pengusaha di bawah binaannya.  

“Kami berharap apresiasi kami terhadap perempuan Indonesia lewat kampanye ini, dapat berguna dan membantu masyarakat Indonesia yang memang membutuhkan,” tutup Cynthia.

#Gandeng #YCAB #Cerita #Roti #Dukung #Pelaku #UMKM #Lewat #Kampanye #Bertajuk #Perempuan #dan #Cerita #Mereka

Sumber : www.suara.com

  • Share