Hadir Sejak 2012, Platform Online Ini Membuat Customer Bisa Lebih Cepat Menerima Bunga Segar yang Dipilihnya

  • Share
Hadir Sejak 2012, Platform Online Ini Membuat Customer Bisa Lebih Cepat Menerima Bunga Segar yang Dipilihnya

WMOTION.CO.ID – Kebutuhan hingga karangan bunga yang dikirim sebagai ucapan di momen tertentu membuka peluang pasar yang cukup menjanjikan. Para florist (penjual bunga) tak hanya bekerja sama dengan pembudi daya bunga, namun beberapa diantara mereka juga membudidayakan bunga-bunga di lahan sendiri.

Walau demikian, banyak florist yang masih kesulitan untuk menggaet target pasar mereka, terutama yang tidak berada di pusat kota. Kebanyakan mitra florist masih menggunakan konvensional untuk menjajakan produk mereka, padahal jika memanfaatkan digital yang berkembang sekarang, mereka bisa mendapatkan untung berlipat dengan banyaknya .

Di sisi lain, customer yang ingin membeli bunga segar untuk kebutuhan tertentu atau memesan karangan bunga juga tak mudah. Mereka harus mendatangi langsung toko-toko penjual bunga dan hal ini jelas memakan waktu.

“Prestisa hadir sebagai solusi para mitra florist dan customer. Kami mempertemukan keduanya dalam satu wadah . Di Prestisa, mitra florist dan customer bisa bertransaksi lebih mudah,” kata Prestisa, Cesar Rohedi.

Cesar menuturkan, tak hanya kemudahan, platform online Prestisa juga menawarkan kepraktisan dan efisiensi waktu saat bertransaksi. Hanya dengan duduk manis di rumah dan menunjuk layar ponsel, bunga yang diinginkan akan dikirim sesuai pesanan.

Dengan Prestisa, customer akan diarahkan langsung oleh sales mengenai produk pilihannya. Prestisa juga menerima service multiple destination, sehingga customer dapat mengirimkan produk yang diinginkan ke berbagai alamat.

“Cukup dengan sentuhan jari dan metode add to cart, customer bisa memilih produk yang diinginkan dan check out pilihannya. Selain itu, Prestisa juga bisa direct to WhatsApp, sehingga memudahkan customer untuk berkonsultasi mengenai produk yang diinginkan,” jelasnya.

Bagi mitra florist, Prestisa yang sudah hadir sejak 2012 dan bekerja sama dengan 5000 mitra di seluruh ini, tentu sangat membantu dalam kemudahan memperoleh customer. Mereka tak perlu menjajakan produk secara konvensional di depan toko.

Para mitra florist cukup mengunggah informasi produk bunga maupun karangan bunga buatan mereka dan para customer akan memesan langsung lewat online.

Menariknya, Prestisa yang merupakan platform online terpercaya dan terbesar untuk pemesanan karangan bunga, hand bouquet, hampers, dan ini tidak hanya hadir kota besar. Prestisa juga melayani ke seluruh pelosok Indonesia.

#Hadir #Sejak #Platform #Online #Ini #Membuat #Customer #Bisa #Lebih #Cepat #Menerima #Bunga #Segar #yang #Dipilihnya

Sumber : www.suara.com

  • Share