Hadirkan Konsep Pop Up Entertainment, Ubeatz Tawarkan Cara Baru Nikmati Entertainment yang User Friendly

  • Share
Hadirkan Konsep Pop Up Entertainment, Ubeatz Tawarkan Cara Baru Nikmati Entertainment yang User Friendly

WMOTION.CO.ID – Perkembangan ikut merubah gaya hidup masyarakat. Termasuk trend berkaraoke yang kini sedang mengalami perubahan zaman. Menjawab kebutuhan itu, Ubeatz Beyond memperkenalkan konsep Co-Entertainment yakni menikmati beragam , tak hanya sekedar memenuhi kebutuhan trend berkaraoke yang lebih mudah, simpel, dan terjangkau namun juga aktivitas lain seperti menonton film, bermain games sehingga menikmati semua aktivitas hiburan bisa dilakukan pengunjung disini.

Dikatakan terjangkau dan mudah, karena Ubeatz menghadirkan fasilitas hiburan di tempat keramaian publik seperti mall, foodcourt atau tempat wisata yang banyak dikunjungi. Apabila dulu aktivitas hiburan biasanya sudah direncanakan dari awal, kini aktivitas tersebut bisa muncul secara kebetulan tanpa direncanakan sebelumnya.

“Karaoke keluarga sekarang ini kebanyakan lokasinya di ruko, dan orang ke sana benar-benar destinasi (berkunjung).Makanya, kami coba hadirkan fasilitas bagi orang yang ingin santai sejenak. Lagi berbelanja, makan, menunggu, ketemu booth dan cabin kami mampir karaoke dulu sejam-dua jam, booth dan cabin yang kami tawarkan biar santai dan rileks,” kata Sugiresky selaku CEO PT. Semarak Suara Gemilang dalam Siaran Pers yang diterima WMOTION.CO.ID, Jumat (11/3/2022).

Sugi sapaan akrabnya mengatakan bahwa Ubeatz menawarkan pengalaman baru menikmati hiburan seperti berkaraoke, menonton, main game, dan keseruan lain dengan cara dan experience berbeda. Dengan Ubeatz Booth seluas 1,45 x 1,65 meter yang bisa menampung 2 orang, dan untuk ukuran Ubeatz Cabin seluas 2,4×3 meter dengan kapasitas untuk teenager (remaja) hingga 5 orang dilengkapi fasilitas di dalamnya yang terbilang mumpuni. Mulai dari Android TV, sound system, tablet, lampu ultra violet, serta kecanggihan sistem audio yang mumpuni dan yang membuat istimewa menghadirkan konten karaoke berkualitas yang khusus disediakan, bukan sekedar dari YouTube.

Tak hanya itu, konsep Co-Entertainment yang ditawarkan Ubeatz juga bisa menjadi solusi tepat dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi pengunjung dalam menikmati beragam hiburan di masa pandemi saat ini. “Booth kami selalu disterilisasi, kami desinfektan di dalamnya, ada UV sterilizer box juga yang membuat kondisi dalam booth dan cabin tetap steril dan sehat,” katanya.

Tak ketinggalan, satu lagi kelebihan lain yang ditawarkan Ubeatz adalah mengusung konsep cashless untuk transaksi pembayaran. Karena sudah digitalisasi, pengunjung tidak perlu lagi membayar atau mengoperasikan keyboard. Penggunaan karaoke beserta menu-menu didalam booth dan cabin dilakukan dengan handphone pengunjung yang mendaftar. Begitu juga pembayaran yang sudah bisa menggunakan berbagai bentuk e-wallet. “Dengan menginstall aplikasi MYDIO Sing, di situ pengunjung sudah bisa ganti lagu, atur volume, bikin track list, dan lainnya cukup dengan handphone sendiri,” katanya.

Saat ini, booth Ubeatz baru tersedia 20 booth yang tersebar di Summarecon Mall Serpong, Pos Bloc Pasar Baru. “Sampai April-Mei ini kita akan tambah 5 lokasi yang akan menggenapkan jumlah booth dan cabin menjadi 50 unit. Dari target sampai akhir tahun ini 300 booth di seluruh Indonesia,” kata pria yang sudah 15 tahun berkecimpung dalam bisnis rumah karaoke keluarga ini.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama CMO PT Ubeatz Senandung Sukacita, Leonard Dharmawan mengungkapkan untuk menguatkan lini karaoke pihak perusahaan juga sebelumnya sudah menghadirkan MYDIO Sing Musictainment yang merupakan aplikasi MYDIO Sing Musictainment Indonesia sendiri merupakan aplikasi pocket family karaoke entertainment pertama di dunia yang punya koleksi lagu terlengkap baik musisi lagu Indonesia maupun dunia.

Dengan adanya kolaborasi Ubeatz dan MYDIO Sing, pungunjung cukup menginstal aplikasi MYDIO Sing yang terbilang mudah ke perangkat berbasis android, penggunanya sudah bisa menikmati pengalaman (experience) berkaraoke dari rumah. “MYDIO Sing ini untuk menjawab mereka yang terbiasa streaming, dengan berkaraoke secara streaming di rumah masing-masing,”tutur Leonard Dharmawan.

Adapun untuk merasakan experience pop up entertainment yang dihadirkan Ubeatz dengan konsep beyond entertainment ini akan hadir dalam acara Musical March di Summarecon Mall Serpong pada Sabtu 13 Maret 2022 mulai pukul 18.00 sore.  

#Hadirkan #Konsep #Pop #Entertainment #Ubeatz #Tawarkan #Cara #Baru #Nikmati #Entertainment #yang #User #Friendly

Sumber : www.suara.com

  • Share