Hermesien Closet Manfaatkan Media Digital dan Influencer untuk Sasar Para Sultan

  • Share
Hermesien Closet Manfaatkan Media Digital dan Influencer untuk Sasar Para Sultan

WMOTION.CO.ID – Dunia digital memudahkan para pebisnis untuk memasarkan produknya. Hal itu juga dimanfaatka Hermesien Closet untuk memperkenalkan jualannya berupa mewah seperti Hermes, Chanel, Christian Dior, Louis Vuitton, Balenciaga, Gucci, Fendi dan lainnya.

Melihat produk yang dijajakan, target Hermesien Closet tentu saja bukan orang . Karena barang-barang tersebut biasanya dikoleksi oleh para konglomerat, atau orang-orang kaya yang belakangan disebut “sultan”.

Owner Hermesien Closet, Angela mengatakan, mulanya berjualan di Facebook (FB) sekitar tahun 2007-2008. Hal itu dilakukan Angela setelah melihat toko-toko yang berjualan produk-produk seperti piyama dan tas-tas wanita.

“Auntentic Branded Bags merupakan brand pertama yang saya gunakan dalam menjual produk-produk branded secara online (media sosial-FB),” kata Angel, seperti dalam keterangan resminya.

Namun sayangnya, setelah tiga tahun menggunkan nama Autentic Branded Bags, Angel mulai mengalami kendala. “Semacam kaya di-hack orang,” kata Angela.

Meski nama tersebut sudah cukup terkenal di antara para , Angele pun terpaksa menggantinya dengan Hermesien Closet pada 2010.

pun terus berkembang dengan kemunculan sejumlah platform digital seperti , TikTok, Twitter dan sebagainya. Dengan nama akun Instagram @HermesienCloset, brand tersebut kini telah memiliki followers sekitar 518.000. Sebuah angka yang cukup besar.

“Media sosial berperan penting dalam pemasaran bisnis tas branded. Penjual tas branded bekas dapat memasarkan tas branded bekas dengan mudah, cepat, dan murah ke calon pembeli melalui media sosial,” imbuh Angela.

Selain memanfaatkan media sosial, Hermesien Closet juga menggandeng sejumlah dan influencer ternema seperti  Rachel Vennya, Tasyi Athasia, Jovi Adhiguna dan lainnya.

Tak hanya toko online,  Hermesien Closet juga membuka butik di Mall Artha Gading. “Harapan kedepan, berencana membuat () yang mudah di akses konsumen dalam mencari produk-produk branded di Hermesien Closet,” tutur Angela.

#Hermesien #Closet #Manfaatkan #Media #Digital #dan #Influencer #untuk #Sasar #Para #Sultan

Sumber : www.suara.com

  • Share