Kampanye #JagaDiriKiniDanNanti Ajak Masyarakat Jaga Daya Tahan Tubuh

  • Share
Kampanye #JagaDiriKiniDanNanti.Frisian Flag (Istimewa/Frisian Flag)

WMOTION.CO.ID – PT Frisian Flag Indonesia (FFI) meluncurkan kampanye #JagaDiriKiniDanNanti untuk mengajak seluruh anggota keluarga Indonesia agar senantiasa menjaga daya tahan tubuh.

Kampanye ini merupakan ajakan untuk menerapkan sehat melalui rutin minum di pagi hari sebagai bagian dari pola serta aktif bergerak setiap hari.

Kampanye ini diluncurkan untuk memperkuat makna tema HUT ke-77 Republik Indonesia “Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat”.

Daya tahan tubuh yang baik sangat penting untuk kelangsungan hidup karena dapat memantau -tanda invasi atau bahaya dari berbagai paparan atau serangan penyakit.

“Kami meyakini susu mengandung banyak kebaikan, dan sebagai satu protein hewani terbaik, susu mengandung berbagai zat gizi yang dibutuhkan untuk menjaga daya tahan tubuh. Untuk itu, dalam peluncuran kampanye kali ini dengan rangkaian HUT Jabar sekaligus HUT Kemerdekaan RI ke 77 kami juga ingin mengajak masyarakat bersama bangkit untuk bentuk Indonesia yang sehat, sejahtera dan selaras,” ungkap Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro.

Gizi yang seimbang, memadai dan tepat diperlukan agar semua sel dapat berfungsi secara optimal dan ini termasuk sel-sel dalam sistem kekebalan tubuh.

Kampanye #JagaDiriKiniDanNanti.Frisian Flag (Istimewa/Frisian Flag)

Peluncuran Kampanye #JagaDiriKiniDanNanti dibuka bersamaan dengan HUT Jawa Barat ke 77 yang dilaksanakan di Gedung Sate, Bandung.

Acara ini dibuka oleh Gubernur Jawa Barat serta dihadiri oleh puluhan ribu warga kota Bandung yang ikut mendeklarasikan diri untuk tujuan yang sama, yaitu mulai kini sampai nanti akan menjaga daya tahan tubuh keluarga dengan cara rutin minum susu setiap pagi dan terapkan gaya hidup aktif.

“Untuk bisa hidup sehat, saya ingin menekankan beberapa hal yang bisa kita terapkan. Dimulai dengan mengutamakan pagi, kemudian aktif berolahraga setiap hari dimanapun kita berada dan jangan lupa minum susu agar daya tahan tubuh kuat di berbagai kondisi,” ungkap Gubernur Jawa Barat, seperti yang dikutip WMOTION.CO.ID pada rilis , Senin (22/8/).

#Kampanye #JagaDiriKiniDanNanti #Ajak #Masyarakat #Jaga #Daya #Tahan #Tubuh

Sumber : www.suara.com

  • Share