Lakukan Hal Ini Agar Usaha Jual Pulsa Semakin Mudah dan Berkembang

  • Share
Lakukan Hal Ini Agar Usaha Jual Pulsa Semakin Mudah dan Berkembang

WMOTION.CO.ID – Pada zaman yang serba digital ini, kebutuhan masyarakat akan telpon seluler semakin besar. Hal tersebut sejalan dengan peningkatan permintaan . Baik pulsa untuk telepon maupun untuk mengakses internet atau yang biasa disebut .

Peningkatan kebutuhan akan pulsa juga diseimbangi dengan banyaknya outlet-outlet yang menjual pulsa. Bahkan berjualan pulsa lebih mudah lagi dengan bantuan . Pembeli cukup melakukan transaksi pembelian pulsa lewat aplikasi atau website.

Keberadaan teknologi juga memudahkan transaksi dan promosi yang dilakukan penjual pulsa. Apalagi sekarang tersedia berbagai layanan lengkap untuk berbisnis pulsa. Layanan-layanan seperti ini memiliki banyak keuntungan bagi penjual pulsa. Salah satu layanan yang menyediakan hal tersebut adalah Whitelabel.

Whitelabel sendiri merupakan sebuah layanan yang membantu untuk memiliki aplikasi dan website untuk berjualan pulsa. Selain pulsa dan , Whitelabel juga dapat digunakan untuk menawarkan token listrik, e-wallet, voucher , voucher , voucher belanja, pembayaran tagihan PDAM, listrik, gas, tv kabel, internet, telepon pascabayar bulanan, PBB dan produk digital lainnya. Layanan Whitelabel dikelola oleh PT Indobest Artha Kreasi atau yang biasa di singkat dengan IAK.

Dalam sebuah kesempatan, Rico selaku perwakilan dari IAK menjelaskan keuntungan menggunakan Whitelabel. Mulai dari layanan shopping hingga laporan untuk mempermudah menjalankan bisnis penjualan pulsa.

“Dengan Whitelabel, Anda dapat memiliki aplikasi dan website memakai merk sendiri. Terdapat pula layanan mobile shopping dan server H2H atau Host to Host untuk meningkatkan transaksi bisnis. Untuk mengontrol bisnis lebih mudah, Whitelabel menyediakan fitur laporan yang lengkap,” terang pria yang menjabat sebagai Chief Marketing Officer tersebut dalam siaran pers yang diterima WMOTION.CO.ID, Rabu (18/1/2023).

Lebih lanjut, Rico menambahkan jika Whitelabel menawarkan harga yang bersaing. Terdapat pula sistem agen yang memiliki keuntungan lebih banyak bagi penjual.

“Semua transaksi agen menjadi keuntungan penjual. Terdapat 3 level keagenan yang tanpa batas. Biaya layanan sangat murah, hanya 3000an rupiah per hari atau 50 rupiah per transaksinya. Whitelabel hadir untuk memberi kemudahan bagi pemilik bisnis pulsa,” tambah Rico.

Nantinya, aplikasi pebisnis yang dibuat oleh Whitelabel dapat diunduh oleh semua orang lewat Google Play Store. Hal tersebut tentu memudahkan pemilik bisnis dalam berjualan pulsa. Informasi terbaru dan bergabung dapat dilihat melalui Instagram @iak_id ataupun website whitelabel.iak.id.

Di luar itu semua, kehadiran berbagai perusahaan sejenis dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat. Sebab di era digital segala bisnis akan tenggelam jika tidak melibatkan teknologi di dalamnya. Entah melalui website, aplikasi maupun media sosial.

#Lakukan #Hal #Ini #Agar #Usaha #Jual #Pulsa #Semakin #Mudah #dan #Berkembang

Sumber : www.suara.com

  • Share