Luncurkan Varian Baru, BAE Soju Hadir dengan Rasa yang Semakin Menyegarkan

  • Share
Luncurkan Varian Baru, BAE Soju Hadir dengan Rasa yang Semakin Menyegarkan

WMOTION.CO.ID – jadi minuman di dunia saat ini, teksturnya yang lebih lembut dibandingkan dengan wine, whisky, atau sake membuat soju cocok dinikmati kapan saja.

Soju merupakan minuman yang dibuat melalui proses penyulingan atau saat ini dikenal dengan proses distilasi. Dengan pengolahan minuman yang modern, soju hadir dengan rasa yang makin variatif dengan rasa varian buah-buahan yang menyegarkan.

Soju juga dapat dinikmati sebagai minuman (mix) atau Cocktail. Untuk Cocktail Soju sendiri sudah cukup popular di Negara asalnya, yaitu Korea, Somaek (Soju Bomb) & Subak Soju (Soju Watermelon).

Di Indonesia sendiri, Soju sudah sangat dikenal oleh masyarakat melalui Hallyu (Korean wave or K-wave) film dan televisi (khususnya ), musik pop, , bahasa, dan Korea, sehingga banyak bermunculan Soju buatan lokal di Indonesia, satunya adalah BAE Soju yang merupakan salah satu produk Soju lokal yang dibuat di Tabanan – dengan kualitas terbaik.

BAE Soju terbuat dari beras pilihan yang melalui proses fermentasi dan proses distilasi sebanyak 3 kali, serta dipurifikasi dengan charchoal sehingga BAE Soju memiliki rasa yang halus dan segar.

“BAE Soju melakukan launching produk untuk varian Original di tahun 2020. BAE Soju original memiliki kadar alkohol sebesar 17,8% dan dengan kemasan 360 . Pada tahun , BAE Soju kembali melakukan relaunching produk terbarunya, yaitu dengan penambahan varian Lychee yang memiliki kadar alkohol sebesar 13% dengan rasa yang menyegarkan dan rasa Lychee yang manis, dengan menggunakan sari buah murni Lychee asli, serta aftertaste yang halus & clean,” ujar Brand Manager BAE Soju, David Farandi dalam siaran pers yang diterima WMOTION.CO.ID, Rabu (14/9/2022).

Ia menjelaskan, BAE merupakan singkatan dari “Before Anyone Else” (orang yang sangat penting dalam hidup, prioritas utama, atau yang paling  istimewa lebih dari yang lainnya)  dan BAE sering digunakan untuk panggilan sayang atau kesayangan, yaitu baby atau babe.

“Dengan ide komunikasi tagline “Santai Bae”, BAE Soju dapat dinikmati kapanpun, dimanapun dan oleh siapapun, serta cocok diminum saat makan bersama dengan orang terdekat dan menjadi teman minum untuk bersantai, seru – seruan bersama, pencair suasana, dan pelepas penat untuk semua kalangan agar semakin akrab saat kumpul bersama,” terang David.

#Luncurkan #Varian #Baru #BAE #Soju #Hadir #dengan #Rasa #yang #Semakin #Menyegarkan

Sumber : www.suara.com

  • Share