Menginspirasi Perempuan untuk Merayakan Diri Sendiri

  • Share
Menginspirasi Perempuan untuk Merayakan Diri Sendiri

WMOTION.CO.ID – Heaven Lights by Zerina Banu telah menggelar acara peragaan busana “The Raheem” pada tanggal 2 Maret 2023 di The Tribata Dharmawangsa, Selatan. Acara ini merupakan persembahan “Heaven Lights” untuk merayakan bersama menjadi yang tercipta dengan rasa sayang dan keberkahan dari Allah SWT.

Dalam peragaan busana “The Raheem”, Zerina Banu mempersembahkan 18 koleksi terbaru dengan tiga yaitu feminine, strong, dan elegant yang menampilkan manifestasi beragam yang dimiliki oleh seorang wanita.

Acara ini dihadiri oleh setia Heaven Lights by Zerina Banu, ZBestie,  tokoh , dan influencer terpilih. Selain itu, acara juga diiringi oleh alunan dari Tata Janeta.

Zerina Banu ingin menyampaikan pesan bahwa menjadi seorang wanita yang tercipta adalah sebuah yang sempurna tanpa memandang siapapun dan apapun perannya.

Sebagai wanita, validasi yang paling berarti adalah dari diri sendiri, karena wanita sudah sangat berharga apa adanya.

Melalui “The Raheem”, Zerina Banu berharap bisa menginspirasi, memberi kesadaran baru, dan menjadikan diri sebagai tolok ukur introspeksi bahwa wanita teristimewa adalah wanita yang tercipta.

“Untuk perempuan, lakukanlah karena dorongan hatimu sendiri, lakukanlah karena kamu terlalu perduli untuk menyerah, lakukanlah karena merasa sedang , lakukanlah karena it lights up your soul, feels you with passion and purposes, lakukanlah karena hal yang benar, lakukanlah untuk inspire other dan lakukanlah untuk reach kepada orang dengan perasaan yang sama bahwa kita itu cukup,” paparnya.

#Menginspirasi #Perempuan #untuk #Merayakan #Diri #Sendiri

Sumber : www.suara.com

  • Share