Perkuat Bisnis dan Layanan, ACE Buka 3 Gerai Baru

  • Share
Perkuat Bisnis dan Layanan, ACE Buka 3 Gerai Baru

WMOTION.CO.ID – PT Indonesia, Tbk (ACE) pada Agustus ini membuka 3 gerai baru dalam waktu berdekatan yaitu ACE Xpress Tambun, Bekasi yang dibuka pada 13 Agustus 2022, ACE Meruya Ilir pada 20 Agustus 2022 dan yang terbaru ACE Trio Mall Kebumen pada 24 Agustus 2022 yang merupakan gerai pertama di Kabupaten Kebumen.

Kehadiran ketiga gerai ini semakin memperkuat bisnis dan memperluas layanan ACE, sekaligus lebih dekat dengan pelanggan dalam menghadirkan solusi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis, serta gaya hidup sejalan dengan komitmen ACE sebagai ‘The Helpful Place’.

Yoelius Saputra selaku General Manager Marketing ACE menyampaikan, “Hingga saat ini kami telah membuka 12 gerai di beberapa kota di Indonesia, dan yang terakhir kami membuka gerai ACE di Kabupaten Kebumen, sehingga ACE sudah hadir di 52 kota di Indonesia. Dengan dibukanya gerai baru ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap bisnis ACE kedepannya, khususnya di kota baru seperti Kebumen. Kami melihat potensi bisnis yang cukup positif di kota ini terutama di sektor perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, serta gerai ini juga menempati posisi yang strategis karena berada di dalam mal pertama dan satu-satunya di Kabupaten Kebumen, dekat dengan area pusat keramaian seperti alun-alun, Masjid Agung, dan area perumahan. Melalui gerai ini, kami berharap dapat melayani masyarakat Kebumen dan sekitarnya.”

Berbagai kebutuhan rumah dan gaya hidup hadir di ACE mulai dari kebutuhan home living seperti meja dan kursi indoor/outdoor, rak/kotak penyimpanan, untuk dekorasi rumah, kebutuhan peralatan kebersihan, kebutuhan dapur dan masak, kebutuhan dan laundry seperti set wastafel dengan kabinet, gantungan baju yang fungsional, hingga aneka kloset, shower, dan bathtub.

Kebutuhan home improvement seperti CCTV untuk , aneka tangga, dan perkakas, kebutuhan lampu dan seperti dispenser, vacuum cleaner, alat penyaring udara, hingga aneka pemanggang.

Untuk kebutuhan gaya hidup, pelanggan bisa mendapatkan aneka mulai dari kebutuhan , kebutuhan otomotif/kendaraan, kebutuhan berkebun, mainan dan peralatan anak, kebutuhan peliharaan, hingga variasi kebutuhan untuk aktivitas outdoor seperti berkemah, memancing, hingga travelling yang dapat memberi solusi kemudahan dan kenyamanan pelanggan.

Menambah semarak pembukaan gerai terbaru ini, ACE menghadirkan beragam penawaran menarik yang dapat dinikmati oleh pelanggan hingga 4 September 2022 mulai dari hemat hingga 50% untuk produk tertentu, bonus cashback hingga Rp500 ribu dengan minimal transaksi pembelian Rp750 ribu. 

Bagi pelanggan yang daftar jadi member ACE Rewards, langsung mendapatkan hadiah menarik berupa mini toolbox dan bonus 20 poin. Khusus untuk member ACE dengan transaksi pembelian minimal Rp3 juta, mendapatkan hadiah langsung berupa multifunction organizer.

Selain itu, para member yang telah belanja minimal Rp1,5 juta, bisa menikmati penawaran menarik dari ACE berupa tebus hemat hingga 70% untuk set peralatan masak dari Culinart yang bebas PFOA dan PFOS yaitu marble cookware dengan Rp349 ribu sudah mendapatkan 3 alat masak dengan handel lepas-pasang, atau ceramic square cookware dengan Rp399 ribu sudah mendapatkan 2 alat masak dengan tutup tempered glass.

Fasilitas menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh pelanggan ACE antara lain kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit bank partner, gratis pengiriman dan instalasi produk tertentu, serta penukaran atau pengembalian produk hingga 14 hari. 

#Perkuat #Bisnis #dan #Layanan #ACE #Buka #Gerai #Baru

Sumber : www.suara.com

  • Share