Perluas Bisnis, Dice Sticker Resmikan Cabang di Samarinda

  • Share
Dice Sticker buka cabang di Samarinda, Kalimantan Timur.

WMOTION.CO.ID – Setelah meresmikan cabang pertamanya pada bulan Januari 2022 lalu, kini kembali meresmikan cabang selanjutnya yang berlokasi di Jl. D.I Panjaitan, Komplek Ruko Segiri II Blok B No.5-6, , Kalimantan Timur.

Grand opening yang diselenggarakan pada 25 Februari 2022 lalu ini dihadiri langsung oleh Ricky Harso selaku CEO Dice Sticker beserta Apricorolus dan David selaku pemilik Dice Sticker Samarinda.

“Pencinta variasi mobil dari luar Jawa banyak yang menghubungi cabang kami di Rawasari, karena itu kami memutuskan untuk membuka cabang pertama di luar pulau Jawa.”

Respons positif yang diberikan oleh pecinta mobil di luar pulau Jawa ditangkap Dice Sticker sebagai peluang untuk membuka peluang baru di luar pulau Jawa agar Dice Sticker semakin mudah diakses oleh para pencinta otomotif

Dice Sticker buka cabang di Samarinda, Kalimantan Timur.

Pemilihan Samarinda sebagai cabang pertama di luar Jawa juga bukan tanpa perhitungan yang matang. Samarinda dianggap memiliki market yang bagus karena banyak konsumen yang melakukan pemesana hingga ke Jakarta dan untuk memberikan kenyamanan makan Dice memilih untuk merapat ke Samarinda.

“Menurut saya Samarinda punya market yang bagus, banyak orang Samarinda yang order barang ke Jakarta, untuk lebih nyamannya kita yang merapat ke Samarinda, agar orang Samarinda gak usah jauh-jauh ke Jakarta,” imbuhnya.

Apricorolus dan David selalu partner dan owner Dice Sticker Samarinda mengungkapkan keinginannya untuk bekerjasama karena Dice Sticker sudah terkenal dengan keprofesionalannya dan sepak terjang di bidang sticker mobil

“Kami sudah lama mengenal Dice dan tau pula keprofesionalan mereka dan sepak terjang mereka di Samarinda juga sudah tidak asing lagi,” ungkap mereka kompak.

Workshop Dice Sticker Samarinda memiliki 3 lantai dengan fasilitas workshop, music corner dan smoking room di lantai 1, kantor dan cutting sticker di lantai 2 serta mess tempat tinggal karyawan di lantai 3.

Selain menerima pengerjaan dalam bidang otomotif, Dice Sticker Samarinda juga melayani cutting sticker, sunblastm branding dan juga home appliances.

Seperti diketahui, kendaraan baik pada mobil maupun motor saat ini sudah menjadi hal yang semakin digemari bahkan di semua kalangan dan usia. Banyak cara untuk dapat mempercantik warna kendaraan, baik itu dengan menggunakan cat ataupun airbrush, namun keduanya tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Untuk itu, penggunaan sticker pada mobil atau motor bisa menjadi pilihan alternatif dan tentunya tidak membutuhkan biaya yang banyak. Bahkan pengerjaan sticker pada mobil juga tidak perlu membutuhkan waktu yang lama dan tentunya dengan hasil yang tahan lama.

Semakin populernya penggunaan sticker pada kendaraan maka tidak mengherankan jika penyedia jasa cutting sticker saat ini semakin banyak dicari oleh masyarakat.Hal itulah yang kemudian ditangkap dengan baik oleh pihak Dice Sticker

#Perluas #Bisnis #Dice #Sticker #Resmikan #Cabang #Samarinda

Sumber : www.suara.com

  • Share