Pesatnya Industri Kecantikan, Masyarakat Semakin Peduli dengan Perawatan Wajah

  • Share
Maharis Clinic [dokumentasi pribadi]

WMOTION.CO.ID – Indonesia memiliki populasi sebanyak 150 juta jiwa. Angka ini menjadikan Indonesia sebagai potensial untuk dunia.

Hal itu pun disadari betul oleh Maharis Clinic, yang kemudian mendorong mereka untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk pasiennya. Dengan pelayanan maksimal, alat canggih dan para dokter profesional, Maharis kini telah hadir di tengah-tengah masyarakat selama 10 taun.

Maharis Clinic [dokumentasi pribadi]

Di ulang tahunnya yang ke-10, Maharis Clinic terus berupaya menjadi klinik kencantikan terbaik di Tanah Air.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian Maharis Clinic selama satu dekade. Sejak awal berdiri di 2012, kami berkomitmen untuk membangun berstandar tinggi yang mengutamakan kepuasan . Kami juga sangat mengedepankan inovasi dan terbaru, seperti treatment Ulthera yang sudah tersedia di Maharis Clinic sejak 2014,” kata CEO Maharis Clinic Dr  Kevin Maharis, melalui siaran pers yang diterima WMOTION.CO.ID

“Sama halnya dengan filler, kami dengan intensif melatih dokter-dokter agar memiliki jam terbang tinggi dalam memberikan injeksi filler yang memenuhi standar kami, sehingga memberikan keunggulan lebih bagi Maharis Clinic,” kata Dr Kevin melanjutkan.

 Dr Kevin Maharis. [dokumentasi pribadi]
Dr Kevin Maharis. [dokumentasi pribadi]

Selama 10 tahun ini, Maharis Clinic telah meraih sejumlah penghargaan. Salah satunya ssebagai Top 10 Filler Provider dari Toesyal di Indonesia. Kemudian Top 3 Most Preferred Clinic di Indonesia untuk treatment Thermage FLX dari IDS Medical System.

Sejak 2022, Maharis dimasukkan di daftar Top 10 Ultherapy Clinic di Indonesia oleh internasional penyedia estetika medis, MERZ Aesthetic.

Maharis Clinic [dokumentasi pribadi]
Maharis Clinic [dokumentasi pribadi]

Selain terus memberikan pelayanan terbaik, Maharis Clinic juga aktif mengedukasi masyarakat tentang tren dermatologi, jenis-jenis perawatan kulit, dan metode yang ada di industri.

“Kami melihat masyarakat mulai menyadari bahwa kecantikan adalah investasi, sehingga kami aktif melakukan edukasi masyarakat. Secara bersamaan kami terus meningkatkan keterampilan para dokter dan perawat kami melalui berbagai dan sertifikasi, sehingga dapat memberikan arahan dan solusi medis yang tepat kepada para pelanggan,” ucap Dr Kevin.

Salah seorang pasien melakukan perawatan kecantikan di Maharis Clinic. [dokumentasi pribadi]
Salah seorang pasien melakukan perawatan kecantikan di Maharis Clinic. [dokumentasi pribadi]

Selain memperluas klinik kecantikannya hingga ke berbagai daerah, Maharis Clinic juga tengah membangun produk kecantikan dengan nama Votre Peau. ini sudah diproduksi sejak 2017.

“Rangkaian skin care Votre Peau dibuat untuk kulit dan iklim Indonesia, menggunakan bahan-bahan aktif seperti niacinamide, peptide, dan retinoid, yang diformulasikan sedemikian rupa sehingga lembut di kulit dan mampu memberikan hasil sesuai dengan klaimnya,” kata dr Ricky Maharis, yang merupakan adik dari Dr Kevin Maharis.

#Pesatnya #Industri #Kecantikan #Masyarakat #Semakin #Peduli #dengan #Perawatan #Wajah

Sumber : www.suara.com

  • Share